LALISA MANOBAN dia adalah CEO dari MB's Tech. Lalisa terkenal dengan Sifatnya yang kejam, dan tidak mentolerir apapun keadaan yang menghalangi bisnis. Dia bergerak dengan pola pikirnya.Baginya bisnis adalah bisnis.
nama Lalisa sendiri adalah pemberkatan sebagai pujian dan kesuksesan menurut keluarganya. Maka dari itu lalisa sangat dipuji. Keluarga Manoban sendiri adalah keluarga dengan garis keturunan kerajaan thailand yang berlabuh di semenanjung korea yang hingga saat ini nama keluarga manoban adalah nama yang dihormati di korea karena memberikan dampak besar bagi warga korea. termasuk pekerjaan hingga bidang industri lainnya.
sosok Lalisa manoban adalah anak terakhir dari dua bersaudara kakaknya sendiri bernama Hanbin Manoban mereka berdua memiliki dua peranan penting dikeluarga, hanbin manoban mengurus tentang industri yang berkaitan dengan produksi Produk makanan sedangkan Lalisa sendiri mengelola perusahaan teknologi mereka tegabung dalam MB's Group termasuk perusahaan ayah mereka sebagai pusat saham dan importir.
keluarga Manoban adalah orang yang tidak suka dengan pengkhianatan. Jika berkhianat maka dia akan mencari sendiri orang tersebut dan mematahkan tulang pengkhianat itu sendiri. jika yang berkhianat adalah mereka sendiri maka konsekuensi yang sama akan mereka dapatkan.
Pengkhianatan pertama bermula dari seorang manager kepercayaan MB'S Tech melakukan suap terhadap tender yang akan di kembangkan untuk mobil pintar yang akan di rilis. namun sang manager mengambil uang tersebut dan membawa lari hingga keluar negeri. mengetahui ini Lisa bertujuan mengejar sampai ketemu sang manager dan memberi pelajaran yang setimpal.
lisa memiliki bodyguard kepercayaan bernama Koo Jun Hoe atau sering dipanggil June, keluarga Koo sendiri sudah turun temurun mengabdi kepada keluarga Manoban. june adalah Bodyguard sekaligus teman bagi Lalisa umur mereka sama dan mereka adalah teman dari kecil.
hari ini lisa dan sang bodyguard june melakukan penerbangan ke US . sang manager sendiri bernama YOO AH IN.
=][=
24 Desember 2019
BAR CALIFORNIA, US
KAMU SEDANG MEMBACA
PARFUME || JENLISA
RomanceJENNIE KIM dan LALISA MANOBAN bertemu dalam pertemuan tidak terduga pada malam itu dua orang yang sedang mabuk yang sama sekali tidak mengenal satu sama lain dalam pengaruh obat hingga mereka tidak sadar jika mereka melakukan hal-hal di luar batas...