Yang baca banyak sih tapi yang vote terbatas. Bingung kadang. 😌 gratis padahal
(Curcol)
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸||
Lanjutan Episode 14.
Rumah Keluarga Manoban
"Selamat datang disini"
bobby menyambut jisoo dengan baik.
jisoo yang melihat sekeliling rumah. melihat kemewahan yang ada didalamnya
"immmooooooo" teriak woojin yang sudah memanggil namanya
"ujiiiiiiiinnnnnnnnnnn" jisoo berlari dan memeluk sang keponakan tercinta.
"bagaimana kabarmu sayang?" jisoo mengelus rambut halus woojin
"immooooooo...." woojin masih terus memeluk jisoo dia benar benar rindu dengan jisoo
setelah adegan kangen kangenan selesai bobby mempersilahkan jisoo untuk duduk di kursi tamu.
"nak jisoo bisa menginap disini? kita adakan acara penyambutan"
"maaf sajangnim, tapi sepertinya aku tidak bisa,"
"menginginkan anak perempuan yang seutuhnya itu adalah impianku nak."
hanbin dan lisa melirik
"apa yang dia bilang wanita seutuhnya, seperti sedang menyindir anaknya yang setengah setengah" lisa bergumam kesal dalam hatinya
hanbin yang tertawa karena mengerti jika kata kata itu menjuru ke lisa
"turutilah pria tua sepertiku ini" bobby dengan wajah mengiba
"emm itu"
"kamu bisa tidur dengan woojin dan jennie. pasti kamu merindukan woojin bukan?"
ntah bagaimana lagi alasan untuk jisoo menolak namun bobby terus memaksa jisoo untuk menetap dirumahnya.
"hanbin pesan makanan restaurant untuk menyambut nak jisoo disini" ucap bobby tanpa mendengar pertanyaan jisoo mau atau tidak (tapi pastinya tidak bisa menolak karena jisoo adalah pegawai Manoban Group)
Sepertinya bobby sedang sibuk membuat penyambutan untuk keluarga baru "jisoo"Jika dilihat keluarga lisa adalah keluarga kaya yang tidak terlihat pada umumnya.
Sangat humble.
Mungkin jika kalian melihat dari luar atau pertama kali kalian melihat keluarga manoban maka terlintas di fikiran banyak orang jika mereka adalah orang yang kejam.
Jisoo pada awalnya juga mendengar rumor tentang perusahaan tempat dirinya bekerja beserta boss pimpinan yang paling berkuasa. Rumor yang ia dengar dari banyaknya orang adalah sikap keluarga manoban yang tidak pandang bulu ketika kita melakukan kesalahan pekerjaan maka harus siap menerima konsekuensi. Keluar dari pekerjaan atau di turunkan jabatan serendah rendahnya (namun kesalahan tergantung besar kesalahan yang diperbuat) . Maka dari itu jisoo sangat talut dengan bos yang ternyata adalah mertua adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARFUME || JENLISA
RomanceJENNIE KIM dan LALISA MANOBAN bertemu dalam pertemuan tidak terduga pada malam itu dua orang yang sedang mabuk yang sama sekali tidak mengenal satu sama lain dalam pengaruh obat hingga mereka tidak sadar jika mereka melakukan hal-hal di luar batas...