Panggilan "soonyoung sunbaenim" bahkan menjadi kata-kata yang di nanti soonyoung saat jika tak sengaja berpapasan.
Seungkwanah...bolehkah aku berharap lebih?batin soonyoung.
Tapi ternyata, jauh dari harapan soonyoung. Seungkwan yang memang sudah menjadi perhatian satu sekolah karena kecantikan dan social butterfly nya, sekumpulan anak populer mendekatinya, tentu saja untuk merekrutnya menjadi anggota mereka. Yang Dimana anak-anak populer ini adalah sekumpulan anak yang sombong , suka memamerkan harta dan membuli.
Dan soonyoung adalah salah satu sasaran mereka, karena memang status derajat soonyoung jauh dibawah mereka, ditambah sifat soonyoung yang susah bergaul dan terlihat culun.
Awalnya soonyoung yakin seungkwan tak akan berubah, tapi keyakinannya salah.
Saat itu mereka tak sengaja berpapasan, dan kebetulan seungkwan sendiri.
"Seungkwan..." Soonyoung tersenyum begitu melihat seungkwan dihadapannya.
Begitupun seungkwan "hai soonyoung sunbae."
Baru saja soonyoung akan mengajak seungkwan bicara, namun tiba-tiba saja anak-anak populer itu menghampiri mereka.
"Seungkwanie, sedang apa kau disini?"
"Aku? Baru saja dari toilet"
"Dan kenapa anak buluk ini ada bersamamu?"
Seungkwan mengernyitkan keningnya karena bingung.
"Karena tak sengaja kan seungkwanie" kata yang lain "mana mungkin seungkwan kita yang cantik, mau kenal dengan orang menjijikan seperti dia"
"Ya...?" Soonyoung masih terdiam saat seungkwan sedikit meliriknya" ah, ya benar, aku tak mungkin mau mengenalnya, kami tak sengaja berpapasan, dan dia mencoba menyapaku"
Hati soonyoung mencelos,soonyoung melemah, hal yang ditakutinya terjadi, seungkwannya sudah menjadi salah satu dari mereka.
***
Dan sejak saat itu, tak ada lagi senyuman seungkwan untuknya, panggilan soonyoung sunbae pun tak ada.
Kini bahkan, seungkwan turut andil dalam membully soonyoung. Bahkan lebih paraj, karena berita bahwa kenyataan soonyoung yang menyukai seungkwan tiba-tiba tersebar.
Seungkwan jelas terlihat menolak kenyataan itu. Sebegitu menjijikannya kah aku?, Batin soonyoung. Mungkin seungkwan kini menyesal sudah mengenalnya.
Dan parahnya bulian yang soonyoung dapatkan, dia dapatkan dari seungkwan sendiri, dan dari para pria pengagumnya.
Soonyoung sudah tak merasa aneh jika seungkwan banyak pengagum, dan mungkin mereka tak terima jika idola mereka disukai pria culun seperti dia.
***
Walaupun kesal, soonyoung tak pernah berusaha melawan, ini karena ketidak percayaan dirinya. Maka dia hanya menerima saja, dia pun tak pernah berniat melaporkannya , karena percuma, orang seperti dia tak akan dianggap.
Ditambah, soonyoung tak mau seungkwannya mendapat masalah.
Seungkwannya? Dia bahkan masih menjadikan seungkwan sebagai...orang yang dia cintai.
Namun ternyata perbuatan pengagum seungkwab mulai diluar batas, karena sekarang mereka mulai mengganggu kwon eunbi, adiknya.
Jelas soonyoung tak dapat menerimanya. Soonyoung sangat menyayangi adkinya, dia tak akan membiarkan siapapun mengganggu adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember (?)
Romancemungkin saja orang yang paling kamu benci adalah orang yang kamu cintai