Hoshi mengusak rambutnya dengan kasar, dia bingung dengan sikapnya sendiri.
Semenjak dua tahun lalu, semenjak kejadian yang membuat adiknya mengakhiri hidupnya sendiri. Hoshi sudah menempatkan nama seungkwan sebagai orang yang paling dia benci dalam hidupnya. Dia bahkan menginginkan seungkwan mengalami kematian seperti yang dialami adiknya.
Tapi kenapa sekarang malah dia merasa... menyesal?
Adiknya eunbi direnggut masa depannya oleh para pengagum seungkwan, dan kemarin hoshi melakukan hal yang sama pada seungkwan. Tapi kenapa hoshi merasa menjadi orang yang paling buruk?
Bukankah eunbi akan senang dengan apa yang dia lakukan untuknya?
Tapi kenapa, dia merasa sakit saat mendengar pernyataan seungkwan, dan bahkan disaat melihat seungkwan menangis.
Apa dia masih mencintai seungkwan?
***
Setelah pertemuan hoshi di atap gedung dengan seungkwan, satu minggu lalu. Setelah itu, hoshi tak lagi melihat seungkwan di kampus, bahkan bocah yang selalu menempeli seungkwan pun sama sekali tak terlihat.
Dan di cafe tempat dia bekerja pun, seungkwan tetap tak terlihat.
Entah apa yang membuat hoshi berani untuk menanyai karyawan disana, hingga dia mendapat jawaban bahwa seungkwan sudah berhenti bekerja disana.
Dan entah keberuntungan atau bukan, salah seorang karyawan disana memberikan alamat seungkwan padanya.
Dan ya, disinilah hoshi sekarang berdiri didepan pintu apartemen seungkwan.
Apa yang membawamu kesini hoshi? Batinnya.
Baru saja hoshi akan mengetuk pintunya, tiba-tiba pintu terbuka, dan nampaklah seseorang yang menatapnya kaget.
"Kau siapa?"
"A ...aku"
Itu seungcheol, dia menatap hoshi dengan tatapan menyelidik.
"Kau teman seungkwan?"
"Ehm..." Hoshi merasa bingung sendiri karena tak tahu harus berkata apa.
"Siapa namamu?"
"Soonyoung"
Seungcheol tersentak "soonyoung? Kwon soonyoung?"
"Kau mengenalku?"
"Tidak, aku tidak. Seungkwan pernah bercerita tentangmu".
Seungkwan? Bercerita tentangku?
"Masuklah" seungcheol mempersilahkan soonyoung untuk masuk.
Hoshi mengedarkan pndangan begitu masuk kedalam apartemen. Namun dia tak melihat ada seungkwan ada disana. Namun dia malah melihat tumpukan barang yang di packing kedalam dus. Dan disana sudah banyak sekali tumpukan dus.
"Hanya ada ini di dalam kulkas, karena aku sudah mengosongkan semuanya"
"Kenapa?"
"Sudah beberapa hari ini, seungkwan pindah kerumahku".
"Kau...." kenapa seungkwan harus pindah kerumahnya?
"Aku kakaknya, lebih tepatnya, seungkwan sudah seperti adikku sendiri."
Lalu keduanya larut dalam pikiran masing-masing, hingga seungcheol memecah keheningan.
"Sebenarnya aku sudah lama ingin bicara denganmu, tapi sesuatu menghalangiku"
Soonyoung menoleh, menunggu kata-kata selanjutnya.
"Aku turut berduka cita atas kematian adikmu. Saat itu aku terlambat, maafkan aku?"
"Apa maksudmu?"
"Saat itu seungkwan menelponku, dia meminta bantuanku, dia bilang sudah terjadi sesuatu pada adikmu"
"Seungkwan meminta bantuanmu?"
"Ya, saat itu aku butuh waktu untuk pergi, tapi....belum sempat pergi, aku sudah mendapat kabar bahwa seungkwan mengalami kecelakaan...."
Hoshi terbelalak kaget "seungkwan kecelakaan?"
"Ya, sebuah mobil menabraknya, hingga tubuhnya terpental jauh, dan kepalanya terbentur"
Seungkwan kecelakaan? Tapi kenapa aku tak tahu? Apa karena kejadiannya berbarengan dengan kematian adiknya?
"Saat itu ditelpon, dia bilang akan menyusul adikmu, dia berusaha menggagalkan rencana para pria yang mengganggu adikmu"
Seungkwan melakukan itu? Batin soonyoung. Dan selama ini dia sibuk membenci dan menyalahkan seungkwan tanpa tau kebenarannya?
Dan hal lain yang membuat hoshi sangat terkejut adalah...
"Seungkwan saat itu mengalami koma,dan saat dia terbangun,.. dia hilang ingatan."
Jadi selama ini seungkwan memang tak mengingatnya, bukan pura-pura lupa.
***
"Dimana seungkwan sekarang?"
Hoshi terlihat panik, begitu mendengar cerita seungcheol, rasa penyesalan memenuhi dadanya. Dia harus bertemu seungkwan sekarang.
Namun jawaban yang dia dapat tak sesuai harapannya.
"Seungkwan sudah terbang beberapa jam lalu, dia meninggalkan seoul"
Seungkwan pergi? Pergi disaat hoshi tau semua kebenarannya? Dan hoshi bahkan tak sempat meminta maaf. Hoshi tak sempat menyesali perbuatannya pada seungkwan selama ini.
Dan penyesalan itu makin menyakitinya saat seungcheol bilang padanya.
"Seungkwan dulu bercerita padaku, bahwa dia menyukai sunbae nya yang bernama soonyoung"
Seungkwan menyukainya.
***
Di waktu yang sama didalam pesawat, seungkwan mencoba memejamkan matanya untuk tidur, dengan seseorang yang duduk disampingnya sambil menggenggam tangannya.
"Tidurlah noona, aku akan membangunkanmu begitu pesawat akan mendarat."
End.....
(Gantung kan? 🤣🤣)
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember (?)
Romancemungkin saja orang yang paling kamu benci adalah orang yang kamu cintai