end

416 39 9
                                    

Dan jika seungho adalah anak chan dan juga anak seungkwan, bukankah itu berarti...

"Kalian menikah?" Tanya hoshi dengan tatapan tak percaya " kau dan seungkwan menikah?"

Ini tak sebanding dengan saat hoshi menyakiti seungkwan dulu, tapi kenapa hoshi merasakan bagian dadanya terasa sakit sekali.

Bukannya menjawab pertanyaan hoshi, chan berkata "kau mau ikut aku?"

***

Chan mengajak hoshi ke sebuah gajebo, dan mereka berdua duduk disana. Sedangkan seungho berpamitan.

"Ayah, aku akan langsung menemui mama" kata seungho kepada chan.

Mama? Itu berarti seungkwan kan? Pikir hoshi

Chan mengusak kepalanya "Iya sayang".

Lalu perhatian seungho beralih pada hoshi. "Ahjusi, nanti datang kerumahku ya"

"Boleh?"

Seungho mengangguk cepat, membuat hoshi gemas mencubit pipinya "baiklah, terima kasih"

Lalu seungho pun pergi dari sana, meninggalkan mereka berdua.

"Setidaknya dia mirip ibunya, tidak mirip denganmu" hoshi menatap kepergian seungho

"Kau terlihat berubah, hoshi sunbae" chan memulai pembicaraan.

Setelah bertemu dengan hoshi, chan langsung merasa bahwa hoshi memang banyak berubah.

"Aku hanya ingin berubah menjadi lebih baik"

"Ehm.."

"Jadi seungkwan ada disini?"

"Kau pikir? Apa anaknya tinggal disini tanpa ibunya?"

"Tapi kenapa seungcheol hyung bilang bahwa seungkwan pergi Jauh dengan pesawat?"

"Seungcheol hyung memberitahumu?"

"Ya"jawab hoshi " aku tak mengira bahwa seungkwan akan ada disini."

"Jadi kau kesini mencari seungkwan?"

Hoshi menggeleng "aku kesini untuk bertemu Keluarga seungkwan".

Chan mengerutkan keningnya. "Untuk?"

"Meminta ijin untuk menemui seungkwan" namun tiba-tiba hoshi menunduk "tapi ternyata seungkwan sudah menikah"

Dapat chan lihat, bahwa saat hoshi mengatakan itu, jelas sekali dia terlihat kecewa.

"Meminta ijin untuk menemui seungkwan?"

"Ya, aku bermaksud untuk... " Hoshi terdiam, dia tak mungkin bilang akan melamar seungkwan pada suaminya bukan?" Awalnya aku ingin meminta maaf pada seungkwan, dan memperbaiki kesalahpaham dulu"

"Lalu?"

"Mungkin mulai mendekati seungkwan lagi...tapi terlambat, kau sudah menikahinya"

Hoshi tersentak, saat chan tiba-tiba tertawa.

"Kenapa kau tertawa?"

"Kita berdua tidak menikah, walaupun aku ingin menikahinya, aku tak bisa menikahinya"

Flashback

"Chan, bagaimana ini?" Seungkwan menemui chan dengan wajah panik, mereka berdua tinggal ditempat berbeda, maka seungkwan harus berlari dari rumahnya menuju rumah chan.

"Kau kenapa noona?"

"Sepertinya aku hamil"

"Hah?" Chan tak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya.

Remember (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang