Pagi harinya sebelum pergi ke tempat kerja, Alice dengan lembut mencium bibirku dan pada saat yang sama, aku bisa merasakan gula yang berasal dari donat yang kami makan bersama dengan secangkir teh hangat.
Dia menggigit bibir bawahku setelah aku menjilat bibirnya yang meninggalkan rasa manis dan aku tertawa terbahak-bahak saat mencoba menjelaskan mengapa aku melakukan itu.
"Tidak ada gunanya membuat alasan Honey. Aku tahu jika kamu sedang mencoba untuk menggodaku."
"Dan sepertinya aku tidak bisa menggodamu terutama karena aku mengenakan baju ini."
Aku menggunakan pakaian kerjaku yang memiliki noda cat dan ada beberapa lubang di baju itu karena pakaian itu sudah sangat lama. Namun meskipun penampilannya tidak terlalu bagus, tetapi cukup nyaman bagiku untuk menghabiskan sepanjang hari melakukan tugas berat seperti melukis di atas kanvas dengan menggunakan baju itu.
Kemudian sebelum pergi ke tempat kerja, Alice memberitahu padaku jika dia harus lembur di kantornya karena ada banyak dokumen yang harus dia selesaikan sebelum hari Kamis.
Aku melanjutkan pekerjaanku sehari-hari. mulai dari menyiapkan makan siang, menjemur beberapa pakaian, pergi ke studio untuk memulai pekerjaanku dan menjawab pesan dan komentar yang mulai bermunculan di Instagram dan itu membuatku optimis jika bisnis ini akan bisa berkembang.
Kemudian setelah selesai melukis, aku memutuskan untuk berjalan ke kamarku untuk mengganti pakaian.
Namun saat menaruh pakaian di atas kasur, aku melihat iPad milik Alice tertinggal di bawah bantal.Aku kemudian mengambil iPad dan memperhatikan bahwa baterainya hampir habis dan aku berpikir jika Alice mungkin memerlukan iPad ini untuk membantu melakukan beberapa pekerjaannya. Jadi aku memutuskan untuk mengirim pesan kepadanya melalui ponselku
"Sayang, kamu lupa membawa iPadmu. Apa kamu ingin aku mengantarnya ke sana atau kamu akan mampir ke rumah saat makan siang?"
Setelah mengirim pesan, aku kembali memasukkan ponsel ke dalam saku, lalu aku mencari charger untuk Ipad, dan ketika aku menemukannya, aku mencolokkannya untuk mengisi daya.
Aku memastikan jika iPad itu diletakkan di atas meja samping tempat tidur dan sambil menunggu baterainya terisi penuh aku melanjutkan aktifitasku.
Setelah beberapa jam, tepatnya saat makan siang, aku ingat pesan yang aku kirim ke Alice dan aku segera memeriksa ponselku untuk melihat apa yang dia balas. Namun, ketika aku membuka ponsel, tidak ada balasan pesan darinya, bahkan dari tanda yang ditunjukkan dari aplikasi itu, Alice belum menerima pesanku.
Aku merasa aneh, tetapi aku mencoba untuk mengabaikannya dan memutuskan untuk menunggu beberapa jam lagi sampai aplikasi menunjukan bahwa pesanku sudah terkirim.
Aku kemudian menyelesaikan makan siangku lalu mencuci piring dan berjalan ke halaman belakang rumah untuk memeriksa apakah cucian sudah benar-benar kering.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU LIE TO ME (GXG)
FanfictionJennie Rubyjane dan Alice Bruschweiler telah menikah selama sekitar 6 tahun. Mereka menjalani kehidupan yang sederhana dan damai di lingkungan yang tenang di kota Gwangju, Korea Selatan. Keinginan terbesar dari pasangan itu adalah mengadopsi anak...