X - Wedding Plans (Secret)

831 105 94
                                    

Congrats to kyurik88 yang tebakan judulnya tepat 😆🍻

And Happy Birthday for Na Hee alias Lee Ra di real life nya yang lagi ultah ke 25 (26 umur Korea) ❤

Happy Reading...

Sorry for typo's.

***

Pada akhirnya, Lee Ra mengikuti Kyuhyun untuk pergi dari ruangan itu. Meninggalkan Ki Joon, mereka juga sempat berpapasan dengan Jung Woo dan juga Daehyun. Lee Ra yang awalnya ingin berpamitan secara sopan, mengurungkan niat karena tarikan Kyuhyun begit kuat. Jujur saja Lee Ra bingung, apalagi ketika menoleh ke belakang, ia melihat Ki Joon mendorong tubuh Jung Woo hingga berbenturan dengan tembok. Ketika ingin bertanya tentang apa yang terjadi, kembali wanita itu mengatupkan bibirnya. Ekspresi Kyuhyun membuatnya enggan untuk bertanya.

Perjalanan pulang menuju rumah Kyuhyun memakan waktu sekitar 40 menit. Begitu tiba di kediaman mewah itu, Lee Ra langsung turun dan berjalan menuju rumah. Kyuhyun yang menyusul di belakangnya, memerhatikan setiap langkah wanita itu yang seakan tergesa. Begitu sampai di lantai 3 Kyuhyun tak bisa lagi membendung rasa penasarannya.

"Kau marah?"

Gerakan tangan Lee Ra yang ingin membuka pintu berhenti. "Untuk apa aku marah?"

"Lalu kenapa kau diam saja? Orang bilang, diamnya seorang wanita itu bisa di artikan dengan kemarahan."

"Aku tidak marah!" Lee Ra berbalik setelah melepaskan gagang pintu. "Aku hanya kesal padamu. Ini pertama kalinya aku bertemu dengan teman-temanmu, kau yang mengajakku. Tapi apa? Kau bahkan tidak bisa menjaga sikap di pertemuan itu!" Wanita itu menunjuk wajah Kyuhyun. "Lalu... apa kau tahu alasanku diam saja? Karena jika bertanya sekalipun, kau tidak akan menjawab."

"Aku bisa jelaskan." Kyuhyun menurunkan telunjuk Lee Ra.

"Oh ya?" Lee Ra melepaskan tangan Kyuhyun dan bersidekap. "Sekarang katakan padaku, apa yang terjadi?"

"Kau percaya padaku, kan?"

"Anni, bagaimana mungkin aku percaya padamu sebelum mendengar penjelasan." Karena pria di depannya hanya diam, Lee Ra mendengus. "Lihat? Kau tidak menjawab pertanyaanku!"

Wanita itu menurunkan tangannya dan bersiap membuka gagang pintu. Hanya saja, gerakannya kalah cepat oleh Kyuhyun yang kembali menutup pintu dan mendesak dirinya.

"Hei hei hei, apa yang kau lakukan?"

"Aku akan menjelaskannya, tapi tidak sekarang." Kyuhyun meraih pinggang ramping itu sambil menatap bola mata jernih milik Lee Ra. "Lebih baik sekarang kita fokus pada pernikahan."

Menghela napas lelah, Lee mendorong pundak Kyuhyun. "Lepaskan."

"Katakan sesuatu, Ra."

"Ya."

Kyuhyun menunduk, mencium bibir Lee Ra sekilas. "Apa aku menyebalkan di matamu? "

"Sangat!"

Terkekeh, Kyuhyun kembali mencium Lee Ra. Tak ia hiraukan dorongan tangan wanita itu pada pundaknya. Jika saja suara Hani tidak terdengar, mungkin mereka akan berciuman le--maksudnya Kyuhyun akan mencium Lee Ra lebih lama.

"Ada apa, Hani?" Kyuhyun menyipitkan matanya ketika Lee Ra mengusap bibirnya dengan kesal.

"I--tu... maaf karena menganggu, Tuan muda. Aku hanya ingin menyerahkan beberapa paket milik Lee-- maksudku nona."

"Dimana?" tanya Lee Ra.

"Di ruang makan, Nona. Apa kau ingin aku membawanya?"

"Tidak usah, biar aku saja. Terima kasih Hani."

Married With The Heirs [Kyuhyun] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang