~Chapter 8~

6K 436 2
                                    

Beberapa hari kemudian setelah Zoe memutuskan untuk tidak bermain basket atas perintah adikya,
Setelah pulang sekolah dirinya hanya bermain handphone.....menonton Netflix di laptopnya.....terkadang dia hanya bekeliling mengitari halaman belakangnya untuk menghilangkan rasa bosan.

Pagi ini sekolah mereka pulang lebih cepat Karna ada acara mendadak,
Kecuali kelas intensif yang memang tidak bisa meninggalkan pelajaran dalam keadaan apapun.

Sekolah mereka pulang pukul 10.00 lebih pagi dari biasanya.
Kella, walaupun sekolah mereka pulang lebih cepat tetapi dia tetap harus mendapatkan tambahan pelajaran.
Entah tersambar angin apa...guru mereka memberikan jam tambahan kelasnya pulang pukul 1 siang.

Dirumah setelah pulang dari sekolah, zeo sedang telentang di atas kasurnya sembari menatap langit langit kamarnya dengan kedua tangan tertumpuk di atas perutnya.
Tiba tiba dia menginginkan nasi goreng buatan ibunya.
Meski ibunya tak pernah membuatkan zeo nasi goreng, tapi dia sangat menginginkannya.
Mungkin bayinya sedang menginginkan masakan buatan neneknya.

Zeo memilih untuk menunggu kedua orang tuanya pulang di ruang tamu, meski dia tak yakin mereka akan pulang kerumah malam ini.
Sesekali dia melirik jam di hpnya dan Monday mandir hanya untuk mengecek ke adaan diluar.
Dirumah keadaannya sepi, itu membuat zeo merasa bosan.

Lama dia menunggu sampai rasa kantuk melanda matanya,
Tanpa Sadar sedikit demi sedikit matanya mulai terpejam dan akhirnya dia jatuh dalam alam bawah Sadar Alias mimpi.

/Jam 01.00 waktunya kella pulang.

Seluruh jam pelajaran telah selesai.....semua siswa harap untuk pulang ke rumah masing masing.
Sampai jumpa esok hari dan sehat selalu

Suara Bell mengintruksi semuanya.
Para guru memerintahkan seluruh muridnya untuk bersiap dan pulang.

"Oke.....hari ini pelajaran selesai, Silahkan bersiap dan berdoa lalu pulang kerumah masing masing" ucap guru wanita

"Baik bu...." Ucap para murid serempak

Saat sudah selesai berdoa dan akan keluar dari kelas....
Tiba tiba pundaknya di tepuk pelan oleh salah satu temannya

"Kel....kita ke mall yuk jalan jalan.
Udah lama nih ga ke mall" ucap teman cewenya

Kella menoleh lalu menggelengkan kepalanya.
"Gue gabisa ada urusan...maaf ya"
Lalu pergi menuju ke arah mobilnya diparkir

Saat sampai parkiran tanpa basa basi kella langsung melajukan mobilnya menuju ke rumah.

/Skip dirumah

"Eeemhhhhh" lenguhan panjang dari zeo Karna rasa laparnya yang sudah tidak bisa diajak kompromi

Lama lama dia mulai kesal Karna keinginannya belum terpenuhi.
Dia duduk diatas sofa sambil memeluk lututnya sendiri.
Isakan kecil mulai keluar dari bibir tipis itu, lama kelamaan isakannya mulai besar dan terdengar dengan jelas kalau zeo menangis.

"Hiks hiks..."

Tiba tiba terdengar suara pagar terbuka dengan diiringi suara mesin mobil yang memasuki pekarangan rumah itu.

Zeo masih menangis, bahkan tangisannya mulai kencang.
Kella yang mendengar suara tangisannya segera berlari memasuki rumah.

Ceklek

Kella melihat kakanya yang sedang menangis sambil memeluk lututnya sendiri.
"Kak, kakak kenapa nangis.."

Zeo menurunkan kakinya tetapi dia masih menunduk

"Kaaaa" panggil kella lagi Karna zeo tak kunjung menjawab

"Hiks pengen nasi goreng" ucapnya disela sela isakannya

Kella terkekeh pelan, kakaknya itu seperti anak kecil semenjak berbadan dua.
Ya wajar sih mungkin itu keinginan ponakannya, tapi disini dia tidak bisa masak.

"Emm gimana kalo beli aja?"

Zeo menoleh menatap adiknya dengan mata yang memerah Karna menangis

"Pengen dimasakin sama ibu"

"Ibu?" Zeo mengangguk

Kella Sadar kalau ibunya pasti tidak akan menuruti keinginan dari kakaknya ini

"Gausah sama ibu ya, sama kella aja gimana? Nanti kella bikinin yang super enak deh" bujuknya berharap kakaknya mau

"Tapi mau nasi goreng ya ibu hiks"

"Sama ibunya nanti aja, kella bisa loh bikinin nasi goreng buat kakak.
Atau Gini deh...bayangin aja kella ini ibu dan yang masak juga ibu bisa kan?"

Zeo mengangguk sembari tersenyum
"Iya, yang pedas yah😊"

"Okeee! Tunggu sebentar"
Menghela nafas lega, akhirnya kakanya mau

5 menit kemudian nasi goreng itu pun jadi.
Coba bayangkan, dia yang ga bisa masak kini harus membuat nasi goreng untuk kakaknya yang sedang mengidam, salah sedikit pasti kakaknya akan marah.
Dia tau kalau orang hamil itu mood nya cenderung tidak teratur

"Ini nasi goreng ya sudah jadi....." Ucap kella semangat

Zeo yang masih membayangkan bahawa itu ibunya segera mengambil piring itu dan melahap nasi goreng ya.

"Ko asin ya? Tapi gapapa lah masakan ibu hehehe" lalu menyendokkan lagi ke dalam mulutnya.

"Syukur deh kakak ga komplain, semoga aja kakak suka, ga sia sia resep google
Sehat selalu ya calon ponakan tante" ucapnya dalam hati

Zeo melirik kella yang dalam pandangannya itu ibunya dengan senyuman, kella pun membalas senyuman itu.









Bersambung






Sungguh zeo yang malang😔

Tetap semangat walaupun yang vote dikit hehehe

No husband‼️  [Mpreg]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang