~chapter 1~

10.5K 525 6
                                    

Hari Minggu ini harusnya zeo sama teman satu timnya akan berjoging.
Tapi sialnya acara yang seharusnya
Diadakan jam set 6 itu malah terulur Karna zeo yang harus mengadakan sesi telat bangunnya.

Temannya terus menelpon tapi zeo lebih melangkah untuk mandi dan mengabaikan suara telpon Yanga tak kunjung berhenti

Menurutnya jika dia menerima telpon, dia akan terkena serangan budeg Karna pasti temannya itu akan berteriak sekencang kencangnya karena kesal, dan juga itu akan mengulur waktunya.

Saat sudah berpakaian rapi dengan menggunakan boxer dan kaos pendek yang ditutupi oleh jaket kesayangannya itu segera turun kebawah. Dibawah ternyata sudah ada adik dan kedua orang tuanya.
Dan tanpa banyak cingcong dia langsung mlengos keluar rumah tanpa berpamitan terlebih dulu dengan orang yang ada di ruang makan.

Tak lama kemudia dia sudah sampai di tempat joging dan terlihat semua teman temannya sudah menunggunya.

"Hah hah hah" zeo mencoba mengatur nafas dan jantungnya yang berdetak kencang akibat telah berlari tadi

"Lama banget sih lu ze yaampun" ucap teman zeo yang bernama Alex

"Iya maapin ya, yaudah lah gas joging"

Semua teman temannya itu mengangguk dan segera berlari kecil menyelurusi jalan.
Disana ada banyak cewe cewe caper yang melihat mereka Karna terlihat begitu tampan dengan boxer dan jaket serta sepatu hitam yang menghiasi badan mereka.

Setelah sudah lama berjoging mereka berhenti di rest area, dengan kulit putih dan keringat yang bercucuran membuat kaos mereka basah tidak mengurangi ketampanan yang mereka miliki

Karna gerah zeo akhirnya membuka jaketnya dan mengikatnya di area pinggang.
Hal itu tidak luput dari pandangan para cewe cewe yang sekedar memfoto atau berteriak kecil Karna melihat cowo tampan blasteran itu.

"Ze lu ga risih apa liat cewe cewe pada motoin lu?" Tanya Alex

"Aslinya risih sih, tapi yaudahlah biarin aja udah biasa gue.
Pas itu gue jalan ke mal bareng adek gue juga mereka ngiranya kita pacaran terus adek gue yang dihujat setiap postingan ig nya, ckh aneh"

"Hahha wajar lah mereka ngira kaya gitu, secara lu sama adek lu kan beda 1 tahun doang. Terus juga adeklu itu cantiknya gada obat cuy"

"Mau gue bunuh?" Ancam zeo

"Becanda hidiihh serius Bae lu kerjaannya"

"Ckh udahlah gue pulang dulu, byee"

Setelah zeo pulang mereka pun ikut pulang.
Ditengah perjalanan pulang zeo tidak sengaja menabrak sesorang yang sedang memegang satu cap popice
Dan satu cap lagi popmie yang baru diseduh

Brakk

"Eh maap maap gue ga sengaja"
Ucap zeo sambil membantu seseorang itu yang bajunya telah tersiram popmie dan popice nya

Pas zeo Natap wajah seseorang itu ternyata dia....

"Mmartin...?"

Zeo ingin membantu Martin tapi tangannya segera di tepis kasar olehnya terus tanpa sepatah dua patah Martin mlengos gitu aja ninggalin zeo

Setelah Martin hilang dari pandangan zeo pun lari menuju rumahnya dan memilih untuk melupakan kejadian tadi.









Bersambung.



Wow hebat sekali kamu zeo, harusnya kamu lebih hati hati dan berfikir 2 kali untuk melupakan kejadian tadi.

Xixixi seperti apa kelanjutannya?
Tunggu di chap berikutnya ya manis

Dan seperti biasa, jangan lupa vote dan doakan zeo semoga dia baik baik saja hahahah🐰😎.

No husband‼️  [Mpreg]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang