6. Devan kerumah angel

25 2 0
                                    

Malam itu dirumah devan sangat ribut,mama papanya menyuruh devan ikut kerumah angel untuk silahturahmi.

"Devan gak mau ikut loh mah"

"Pokoknya kamu harus ikut,mereka ada anaknya juga loh seusia kamu,katanya juga satu kampus sama kamu" mencoba berbicara kepada devan.

"Siapa sih mah ?" Tanya devan.

"Ituloh tante loli teman mama,ternyata tinggal di komplek ini juga"

"Mama juga baru tau kalau tante loli pindah kesini itu udah lama".

NB: mama devan dan mama angel sudah temenan dari SMA,karena dulu mama devan pindah ke jakarta ikut suaminya dan mama angel masih di medan karena belum menikah waktu itu makanya mereka berpisah dan hanya berkabar melalui surat. Ohiya satu lagi,dulu mereka punya cita-cita menjodohkan anak mereka kalau mama angel melahirkan anak perempuan,karena mama devan melahirkan anak laki-laki yaitu devan.

"Yaudah devan ikut,tapi devan sebentar saja soalnya masih ada tugas buat dikumpul besok"

"Iya-iya" sambil mengambil makanan yang sudah disiapin untuk diberikan untuk mama angel.

Langkah demi langkah di lewati,sampai akhirnya mereka sampai dirumah angel.

'Tok...tok' suara pintu.

"Assalamualaikum"

"Wa'alaikum salam" sahut mama angel dari dalam.

"Riskaaa" Sambil teriak dan meluk mama devan.

"Loliiiii" sambut teriakan dari mama devan.

"Ayo masuk masuk" mempersilahkan mama devan untuk masuk.

"Pah...papa" teriak mama angel memanggil papa angel.

"Iya sebentar" sambil menghampirin istrinya.

"Ada apa mah ?" Tanya papa angel.

"Ini loh pah teman mama yang pernah mama ceritakan waktu itu"

"Wah,ini toh,silahkan duduk" papa angel mempersilahkan mereka duduk.

"Ini kenalin suami aku li" sambil memperkenalkan papa devan.

Berbincang,tawa,canda karena pertemuan itu sampai mama devan lupa memperkenalkan anaknya.

"Riska ini anak kamu ?" Mama angel menunjuk ke devan.

"Waduh sampai lupa,iya ini anak aku,kan anak kita satu kampus,ini yang aku ceritakan kemaren si devan".

"Waduh sampai lupa,iya ini anak aku,kan anak kita satu kampus,ini yang aku ceritakan kemaren si devan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hallo tan" devan menjabatkan tangannya.

"Duh ganteng ya,jurusan apa ?anak tante juga satu kuliah sama kamu loh"

"Jurusan agribisnis tante tentang pertanian" jawab devan.

"Oh iyanya ? Pas kali anak tante juga jurusan itu"

Aku suka kakak kelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang