Pagi itu devan berencana menjemput angel buat ke kampus bareng karna mereka sudah resmi pacaran,tapi setelah sampai rumah angel malah angel yang tidak ada.
"Pagi bi,angel nya ada bi?" Tanya devan pagi itu.
"Non angel sudah pergi tuan tadi pagi sekali karna ada tugas kampus katanya yang harus dikumpul" ucap bibi.
"Oh gitu ya bi,makasih ya bi"
"Iya tuan"
Devan pun melajukan kenderaannya ke kampus,sesampainya dikampus,devan tak melihat angel. Devan inisiatif pergi ke kelasnya untuk memastikan angel ada dikelas atau tidak,devan pun lega karna melihat angel yang sedang presentasi di depan kelas.
"Syukurlah" ucapnya dalam hati dan kembali ke kelasnya.
Jam siang pun berganti,angel sudah keluar kelas bareng sarah.
"Kantin yok sar"
"I'm sorry angel,hari ini aku ada janji sama mama buat nemenin dia checkup" ucap sarah dengan sedih.
"Yaudah deh aku sendiri aja kalo begitu,cepat sembuh buat mama ya sar"
"Kamu jgn marah dong angel,aku janji deh besok kita makan di cafe depan kampus" sambil mengangkat jari kelingkingnya.
"Hahaha ya gak lah,ngapai juga aku marah,udah sana hus hus"
"Ngusir kamu nih ?yaudah aku pergi dulu ya,bye-bye" ucap sarah mengakhiri obrolannya.
Angel pun berjalan sendirian ke kantin,tiba-tiba dari belakang dia dikejutkan dengan suara yang memanggilnya.
"Angel"
Angel pun melihat ke belakang,dan ternyata kak raga.
"Mau kemana kamu ?" Berlari kecil menghampiri angel.
"Mau ke kantin kak"
"Loh sendirian aja?"
"Iya kak,sarah pulang duluan ada urusan katanya" ucap angel.
"Aku temenin mau ?aku sekalian mau makan" ucap raga.
"Yaudah ayuk kak"sambil tersenyum dan berjalan.
Sesampainya dikantin mereka duduk berdua dan memesan makan,semua anak kampus tertuju ke kami,tak lupa adik-adik kelas pun juga.
"Kak,gapapa nih kalo aku makan bareng sama kakak ?" Tanya angel dengan nada khawatir.
Raga pun langsung menoleh ke kiri dan ke kanan serta ke sekitaran kantin.
"Kamu takut banyak yang lihat ya ?" Ucap raga.
"Nanti aku di amuk sama fansnya kakak"
"Hahaha fans apaan,emang aku artis apa" ucap raga sambil tertawa
"Udah makan aja,gak usah dipikirin mereka"
Mereka pun makan sambil mengobrol,di pertengahan makan tiba-tiba tangan angel di tarik sama seseorang dan dia adalah devan.
"Lepasin devan" ucap angel.
"Devan apa-apaan sih kamu?" Ucap raga sambil mencoba melepaskan tangan angel yang ditarik devan.
"Diam loe"
Devan lalu menyeret tangan angel yang sudah merintih kesakitan.
"Mau lo apa sih devan ?"
"Ngapai lo makan berdua gitu sama raga pakek ketawa bareng ?"
"Emang salah kah berteman ?" Tanya angel yang mulai meneteskan airmata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku suka kakak kelas
Teen FictionAngel adalah mahasiswi tahun ajaran baru dikampusnya,angel tidak tau bahwa dari kecil dia sudah di jodohkan oleh devan yaitu senior di kampusnya. Kebencian yang dipendam selama ini lama-lama menjadikan mereka sepasang kekasih dan saling mencintai.