"Lepasin gak ?" Rintih angel yang dipeluk erat oleh devan.
"Gakmau" ucap devan.
"Mau lo apa sih ?" Tanya angel.
"Gua mau kita pacaran" ucap devan.
"Hah ?udah gila lo ya ?" jawab angel dengan ketus.
Bukannya malah semakin di lepasin pelukannya malah semakin erat.
"Devan,lepasin gue" sambil mencoba melepaskan tangan devan yang sedari tadi memeluk angel.
"Kita sekarang udah pacaran,terserah lo mau anggap apa,yang penting gua pacar lo mulai sekarang" ucap devan.
"Dasar sinting,siapa juga yang mau pacaran sama lo ?manusia prik" dengan sekuat tenaga angel melepaskan tangan devan.
"Besok gua jemput lo ke kampus,kita pergi bareng" devan mengingatkan angel.
"Ada gue bilang mau ?" Ucap angel dengan kesal.
"Pokoknya gua jemput,bye gua pulang dulu" sambil melangkahkan kakinya keluar.
"Manusia gila" teriak angel,tapi devan menghiraukannya.
Dengan cepat angel menutup pintu kamar.'apa-apaan sih dia ?kesambet apaan ?siapa juga yang mau pacaran sama dia' angel pun berbicara sendiri.
Keesokan paginya,angel mencoba bangun pagi-pagi sekali berharap tak bertemu devan tapi terlambat,devan sudah menunggu angel di depan rumah.
Angel langsung pergi begitu saja tapi ditarik oleh devan."Lepasin" sambil memukul tangan devan.
Devan langsung membuka pintu dan memasukkan angel ke dalam mobil.
"Gak bisa kabur,kan udah gua bilang" ucap devan sambil membuka pintu.
"Gila lo ya" teriak angel.
"Turunin gue" sambil berteriak lagi.
"Bisa diam gak sih ?gua gak konsen" ucap devan.
Angel pun terdiam setelah devan berkata begitu,sampailah mereka di kampus,devan memarkirkan mobilnya di parkiran,sarah pun tak sengaja melihat angel dan devan. Angel langsung turun dan membanting pintu.
"Angel" teriak sarah.
"Apaan ?" Jawab angel.
"Loh ,kok bisa sama devan" tanya sarah yang penasaran.
"Orang gila itu" angel langsung masuk ke ruang kelas.
"Tapi kok bisa ?" Tanya sarah yang masih penasaran.
"Panjang ceritanya" sambil membuka buka.
14.30- Jam mata kuliah sudah usai dan angel mencoba menceritakan kepada sarah.
"Jadi gitu cerita" ucap angel.
"Yaampun bisa-bisanya ada cowok begitu" ucap sarah yang syok.
Mereka pun berjalan keluar menuju cafe depan kampus,angel melihat raga sedang bermain basket dengan devan dan langsung menyapanya.
"Kak ragaa" angel mencoba menyapa raga.
Sapaan angel disambut hangat oleh raga.
"Hei angel" sambil menghampiri angel."Udah siap mata kuliahnya ?" Tanya raga.
"Udah kak,baru aja,ini kami mau ke cafe depan kampus" ucap angel.
Tiba-tiba devan datang menarik tangan angel dan membawanya pergi dari lapangan,sarah yang melihat pun langsung panik.
"Apaan sih lo main tarik-tarik aja ?" Tanya angel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku suka kakak kelas
أدب المراهقينAngel adalah mahasiswi tahun ajaran baru dikampusnya,angel tidak tau bahwa dari kecil dia sudah di jodohkan oleh devan yaitu senior di kampusnya. Kebencian yang dipendam selama ini lama-lama menjadikan mereka sepasang kekasih dan saling mencintai.