"Ayolah gege aku besok akan pergi ke rumah mama untuk membersihkan rumah sebelum mama pulang"
"Oh apakah mama akan pulang?"
"Benar benar benar sekali mama berkata akan pulang beberapa hari lagi"
"Jika begitu aku akan berkata kepada mama jika kau ini tidak bisa datang sedang sakit bagaimana?"
"ayolah gege ampuni aku sekali saja aku akan melakukan apapun yang kau inginkan"
"Oh semua yang ku inginkan? Akan kau patuhi?"
"Benar benar benar benar sekali"
"Baiklah kau bebas hari ini ayo kita tidur aku masih bisa menahannya"
Jinling yang mendengar hal itu segera berlari ke kamar dan tidur lebih dulu.
--💠💠💠--
Hari sudah pagi jinling tidur dengan sangat nyenyak karena ada sizhui yang memeluknya saat dia tidur.
Sizhui terbangun lebih dulu dan pergi ke kantor.
Saat di kantor sizhui bukannya mengerjakan berkas berkas yang sudah tertumpuk di mejanya yang harus ia tandatangani tetapi dia justru melamun memikirkan sesuatu.
Yah mari kita beralih dari sizhui ke jinling.
Terlihat pemuda kecil yang manis sedang tertidur nyenyak dan menolak bangun mungkin mimpinya sangat indah jangan diganggu.
Dan kini dapat kita lihat ada satu orang anak kecil bermain dengan sang ibu.
"A-niang a-niang! Ayo kita liburan! Ke pantai! A-yin ingin bermain air!"
"Besok saja ya a-yin jika lan Xi dan lan guang kita tinggal bukankah mereka kasihan dirumah? Saat lan Xi dan lan guang libur saja bagaimana?"
"Baiklah memangnya kapan mereka liburnya?"
"Satu bulan lagi sabar ya? Setelah itu selama satu minggu kita liburan full "
"Baiklah!"
"Ah a-ling dimana? Apakah belum bangun? Ini sudah pukul 10.00 dan a-yuan sudah berangkat ke kantor sedari tadi lanzhan tolong cek a-ling ya? Aku sedang bermain dengan a-yin"
"Mn"
Lan wangji berjalan menuju kamar jinling dan melihat seorang pemuda manis,kecil, dan imut itu sedang terlelap.
Lan wangji pun keluar dari kamar jinling dan berjalan kearah wei wuxian dan anak bungsunya.
"Bagaimana lanzhan? Apakah a-ling sudah bangun?"
"Masih tidur nyenyak"
"Baiklah jika begitu"
--💠💠💠--
Hari menjelang siang semua orang sibuk dengan pekerjaan mereka masing masing. Begitupun dengan jinling.
Sebentar lagi adalah ulang tahun Lan Xi dan Lan guang Lan wangji dan wei wuxian karena mereka berdua ada urusan bisnis di luar negri jadilah jinling yang diminta menyiapkan acara ulang tahun Lan Xi dan Lan guang.
Mereka berkata akan pulang ketika mereka ulang tahun.
Dan seperti yang kita semua tahu. Semua anak menginginkan kue ulang tahun mereka adalah yang mereka inginkan. Mau itu bentuk, rasa, dan warna mereka menginginkan kue itu persis yang mereka inginkan. begitupun lan Xi dan lan guang.
"Gege gege! Gege ling! Kakakk! Kakak ipar!!" lan guang sedari tadi hanyalah memanggil manggil jinling yang hanya diam tak memperhatikan nya.
Jinling hanya fokus dengan acara yang harus di laksanakan. Sebelumnya ia mengirim sebuah foto acara kepada wei wuxian dan bertanya bagaimana jika acaranya dibuat seperti ini? Dan wei wuxian pun menjawab. "Tidak! Yang pasti harus mewah! Sampai semua orang di dunia tahu bahwa anakku sedang berulang tahun!"
"Gege gege! Sebentar lagi aku dan shimei akan berulang tahun! Bagaimana kue nya? Bagus? Rasa apa?"
Jinling yang kesal akan pertanyaan banyak dari lan guang akhirnya menjawab pertanyaan lan guang.
"Sana sana! Urus sendiri kue mu!"
"Hehe baiklah!
"Ah" tiba tiba jinling pun terpikirkan akan satu hal.
"Ada apa ge?"
"A-guang saat kau dan lan Xi ulang tahun kau ingin dirayakan dimana?"
"Aku ingin semua orang tau jika aku ulang tahun! Aku ingin merayakannya di taman hiburan!"
"Laksanakan!" jinling segera pergi dengan mobil kuning nya.
"Eh? Mau kemana?"
--💠💠💠--
Jinling pun akhirnya sampai di taman hiburan.
"Aih kenapa hari ini sangat panas? Aku seharus nya membawa topi tadi"
Jinling pun yang akhirnya menyesal menghadapi terik matahari itupun akhirnya berjalan jalan disekitar taman itu.
"Yang punya taman ini siapa ya?" jinling mencoba mencari cari orang disana yang tidak sibuk.
"Permisi? Tuan? Bisakah saya bertanya?"
"Ah...." lelaki itu tercengang melihat jinling yang sangatlah mirip dengan perempuan yang cantik.
"Halo?"
"Ah b-bisa bisa nona"
"Saya laki-laki tuan"
"A-ah maafkan saya"
"Tidak apa tuan kalau boleh tau siapa yang memiliki taman hiburan ini?"
"Yang memiliki yaman hiburan ini? Memangnya ada urusan apa?"
"Ah perkenalkan saya dari keluarga jin adik ipar kembar saya beberapa hari lagi akan ulang tahun dan mereka berkata ingin merayakannya di taman hiburan"
"Ahh dari keluarga jin rupanya.... Eh?! J-jin?"
"Benar bisakan anda memberi tahu siapa yang memiliki taman hiburan ini?"
"A-ah baiklah taman Hiburan ini di bangun oleh perusahaan ZHOU dulunya untuk permainan anak mereka hingga sekarang masih saja didirikan hingga sang anak sudah memiliki keluarga sendiri"
"Ah baiklah tuan trimakasih atas infonya"
"Tidak masalah tuan jin"
Jinling pun pergi berpamitan kepada pemuda itu dan melakukan mobilnya ke rumah sahabatnya.
.
.
.
.