Welcome back guys.....
Happy reading😉“ morning too my princess....muaah...ayah juga sayang Zaza.... muaaah....muuaah....muaah .....muaahh”
Karena merasa geli karena ciuman bertubi-tubi dari sang ayah Zaza pun menggeliat dan berusaha turun dari pangkuan sang ayah untuk menghindari ciuman dari sang ayah.
“ aayaaaah Zaza geliiii....” tersangka itu hanya terkekeh kecil dan melepaskan princessnya.
Setelah terlepas dari sang ayah Zaza menghampiri kakak pertamanya, siapa lagi kalo bukan Reno. Reno yang merasa dihampiri oleh sang adik tercinta pun menunduk agar Zaza dapat mencium pipinya.
“ good molning kak enn.... muuaach...” kebiasaan yang satu ini kegiatan wajib setiap pagi sebelum sarapan.
“ selamat pagi kak iiff... Muuaach...” kali ini muncul sebuah pertanyaan di kepala Rifky.
“ Kenapa selamat pagi ngga good morning kek yang lain?” tanya Rifky dengan raut wajah penuh tanda tanya.
“ kalena... Kakak iiff iiistimewaaa...” ucap Zaza dengan suara melengking dan senyum yang tak lepas dari bibirnya.
Mendengar jawaban yang tak terkira sontak saja senyuman mengembang di bibirnya, lalu memeluk adik kecilnya itu dengan sangat erat. Lalu bertanya lagi kepada Zaza.
“ kenapa kak If istimewa?”
Sekedar informasi ya readers, bahwasanya kakak yang paling dekat dengan Zaza adalah Rifky because Rifky adalah sosok yang hangat dan selalu melindungi orang-orang yang ia sayang. Namun, dia juga pribadi yang pendiam dan cuek kepada orang yang tidak begitu ia kenal. Tapi dia akan ramah kepada orang yang lebih tua, orang yang lebih tua disini adalah orang yang memang sudah tua bukan maksud lebih tua beberapa tahun. Tapi dia akan tetap menghormati jika pantas ia hormati menurutnya.Back to topik
“ Kalena kak If selalu lindungi Zaza, kak If juga selalu ada buat Zaza dan yang utama kak If itu nggak nakal sepelti kak Iz” jawab Zaza sambil melirik Rizky yang sedari tadi hanya diam menjadi pendengar setia. Yang merasa terpanggil pun tidak terima lalu membalas ucapan Zaza.
“ hei-hei kenapa aku dibawa-bawa aku ngga ikut-ikutan Zaza” ucap Rizky lalu turun dari kursinya dan berjalan mendekati Zaza. Zaza yang merasa akan diapa-apain Rizky pun mundur perlahan-lahan lalu berbalik dan berlari untuk menghindari serangan dari sang kakak. Dan terjadilah tragedi saling mengejar mengelilingi meja makan dengan tawa yang bersahutan. Sampai terdengar suara lembut yang menghentikan tragedi tersebut.
“ Rizky sayang..... Zaza sayang... udah jangan lari-larian terus ayo sarapan dulu nanti telat berangkat ke sekolahnya”
Rizky akhirnya mengalah berhenti mengejar Zaza dan duduk kembali ke kursinya untuk melaksanakan perintah sang bunda tersayang.
Berbeda dengan Rizky yang menuruti perintah sang ibunda Zaza malah berjalan mendekati Rizky lalu menarik bajunya. Yang ditarik pun mengerutkan dahinya.
“ Apa lagi Zaza? udah sana buruan sarapan nanty telat” ucap Rizky agar Zaza segera kembali ke kursinya dan memakan sarapannya.
“ sini kak nunduk dikit Zaza ngga nyampe...” perintah Zaza dengan nada manjanya yang khas.
“ apa lagi sih Zaaa.... Ud_” gerutuan Rizky terhenti ketika
“muuuaach sayang kak Iz...” ucap Zaza lalu meninggalkan Rizky yang tersenyum malu-malu karena mendapat kecupan dari sang adik.
Semua tahu walaupun mereka berdua lebih sering bertengkar dari pada akur tapi keduanya saling menyayangi satu sama lain dan itulah yang membuat keluarga kecil ini semakin harmonis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rania the hidden heart
Teen FictionCerita tentang seorang gadis cantik nan manis yang berubah 180° dari sikap lucu lucu nan manis menjadi cuek dingin dan atuh tak acuh "kak Reno...." "iya Zaza sayang butuh apa? " tanya Reno dengan lembut. " nama gue R A N I A kalau kakak lupa bukan...