HAPPY READING❤️
☠️
"aku pernah lihat dia, dimana yah." ucap alga menatap lelaki itu heran.
"mungkin kamu pernah lihat dimana gitu?" kata risa.
Alga tampak berpikir dan otaknya sedang loading untuk mengingatkan sesuatu.
"aha!" ucap alga mengingat sesuatu.
"apaan?" kata risa heran.
"kayaknya gue ingat dia keinan khal adimas yang selama ini aku cari." dari perkataannya sudah terlihat kalo alga fans beratnya keinan bahkan kelopak matanya terlihat bersinar.
Risa mengidik ngeri menatap alga lalu menggelengkan kepalanya. Risa yang melihatnya malah tampak tertekan.
"Ya terus?" ucap Risa tampak ogah mendengarnya.
"gini, kalo kita ketemu idola pasti harus nyapa kan? mumpung dia ada disini, kita nunggu dia bangun." kata alga tampak bersemangat.
Risa menghelan napasnya, mau tak mau Risa hanya bisa ngikut saja.
***
Alrin berkeliling sedang mencari keinan, daritadi juga belum ketemu, namun pikirannya terlintas dan ia mengingat sesuatu, justru tempat yang dia belum datangin adalah roftop sekolah.
Dengan rasa cemas alrin berjalan menuju roftop bahkan ada seseorang menebus tubuhnya.
"Nasibku jadi seorang hantu pasti gak ada yang tau hahahahaha" batin alrin dengan tawa jahatnya.
Alrin menggelengkan kepalanya, "oh, tadi mau cari siapa yaa?" alrin tampak berpikir.
Saat mengingat sesuatu alrin menepuk jidatnya.
"oh iya! cari keinan di roftop! dasar aku kayaknya udah pikun deh." ucap alrin melupakan sesuatu lalu dia melesat pergi begitu saja. hantu mah bebas melayang juga bisa!
Saat alrin melihat pintu terbuka dia masuk dan terkejut melihat keinan tertidur layaknya seseorang yang sudah mati, lalu tak sengaja matanya melihat kedua orang itu yang sedang ribut.
Alrin khawatir dia menghampiri keinan yang sedang tertidur, berteriak dengan suaranya yang tampak cemas.
"KEI BANGUN JANGAN MATI."
***
Balik lagi ke masa sekarang saat keinan terbangun dari penerawang masa lalunya.
Keinan tampak berpikir seorang lelaki yang bernama 'rafian aditya' itu, lalu di surat wasiat yang di tuliskan dari perempuan itu yang tak sengaja dilihatnya itu maksudnya apa?
Keinan yang tak mengetahui hal itu, dia bahkan gak mau ambil pusing dan dia harus cari tau tentang masalah ini.
Dan juga Jangan bilang hantu itu ingin mencarikan surat wasiatnya untuk lelaki yang bernama rafian itu?
Entahlah, Memikirkan hal tersebut saja keinan sudah frustrasi.
***
Alga terpojok, dia tampak murung karena idolanya cuek kepadanya, membuat risa kesal melihat tingkah anehnya alga.
"sudah! kamu jangan lebay! paling juga nanti ketemu ! gara gara dia cuek gitu ke kamu, kamu nya malah terpojok kayak gini?" kata risa menarik narik baju belakangnya alga.
"Ya habis, dia malah gak peduli padaku jangan jangan dia benci sama aku yang suka ribut denganmu?" kata alga menangis layaknya anak kecil.
"ish sudah sudah jangan na....." ucapan risa terhenti melihat sosok seorang perempuan yang kepalanya tampak berdarah di seluruh mukanya matanya begitu menyeramkan.
Risa gemetaran dia menarik alga yang tampak sesak karena baju seragamnya ditarik, saat melihat ke depan alga tampak shock.
"se......... setaaaannnnn........" teriakan alga tiba tiba dia langsung pingsan di tempatnya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST
HorrorKeinan khal Adimas sesosok pria tampan yang mempunyai suatu kekurangan yaitu mata batin. Sejak dari kecil keinan mempunyai mata batinnya itu. namun dibalik semuanya, banyak kejadian kejadian aneh yang menimpa keinan, membuat keinan trauma dengan ada...