HAPPY READING❤️
***
"Itu kenapa bisa kesurupan? Apa dia anak baru?"
"Iya benar, kasihan banget padahal dia masih anak baru lagi disekolah ini."
"Jangan jangan ini pasti ada kaitannya dengan gosip bangku kosong di kelas X IPS 6 itu."
"Oh gosip itu, memang kayaknya ada kaitannya, gosipnya sih kalo ada yang duduk di bangku belakang dekat jendela itu akan ada yang kesurupan untung saja gue bukan di kelas itu."
"Iya nih jadi seram."
Gosip itu tersebar di seluruh sekolah bahkan guru guru juga ikut ikutan ngegosip.
Katanya ada anak yang bunuh diri dibangku paling belakang itu.
Rata rata anak X ips 6 lebih milih bangku lain dari pada dibelakang.
"Kuy kasus baru nih." teriak alga kesenangan.
"Iya nih kasus baru, kan dulu kami gak ikutan saat kasus Lalina, kini gue mau ikutan ah seru nih main detektif detektifan." seru risa bersemangat.
"kayak sinichi kudo aja lo ikut ikutan." sinis alga.
"Ya iyalah, kan gue pacarnya sinichi kudo." ucap risa melow.
"bukanya si kudo pacarnya ran ya?" kata alga tampak berpikir.
"bukan gue pacar pertamanya." risa memukul alga.
Duo bar bar mulai berdebat keinan yang melihat itu bisa menghelan napas.
"Keinan, Daritadi hantu itu ngelihatin gue mulu." kata alrin merinding.
"siapa?" tanya keinan heran.
"hantu yang merasuki siswa itu."
***
Alrin melihat seluruh koridor, dia merasa tak nyaman, namun dia menghilangkan pikiran positifnya.
Mungkin aja ini cuman perasaan alrin dan mungkin ini juga hanya khayalan alrin saja.
tak lama kemudian dia merasakan hawa aneh.
Hawa orang yang meliputi kesedihan yang dirasakan oleh seseorang itu, seseorang itulah ingin membutuhkan orang lain.
Namun seseorang itulah yang ingin merasakan penderitaan yang sama sepertinya.
Namun sekilas alrin melihat hantu itu dengan senyuman sinis wajahnya tampak menyeramkan, seolah hantu itu ingin memakan orang lain.
Hal itu alrin tampak ketakutan dia melirik keinan dengan napas yang tersenggal ketakutan.
"keinan, Daritadi hantu itu ngelihatin aku mulu." kata alrin menatap hantu itu ketakutan dan merinding.
"siapa?" tanya keinan heran.
"hantu yang merasuki pria itu."
Keinan yang paham dia hanya melirik sekilas hantu itu, kemungkinan hantu itu sudah keluar dari tubuh anak baru itu.
Itulah kenapa keinan tau sejak anak baru itu tampak marah dan sempat membicarakan sesuatu dengan suara kecil sempat keinan mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST
HorrorKeinan khal Adimas sesosok pria tampan yang mempunyai suatu kekurangan yaitu mata batin. Sejak dari kecil keinan mempunyai mata batinnya itu. namun dibalik semuanya, banyak kejadian kejadian aneh yang menimpa keinan, membuat keinan trauma dengan ada...