HAPPY READING❤️
***
Keinan membuka matanya kepalanya terasa pening dan tanpa sadar sudah pagi.
"udah bangun?" kata hantu itu dengan tatapan khawatir.
Keinan tampak terkejut melihat alrin menatapnya dengan pandangan khawatir.
Sialan! kalo gini caranya aku tutup mata batin aja lah, tapi paranormal kebanyakan gadungan, terima aja nasibku!
Keinan teringat sesuatu hal yang terjadi dimalam itu.
Dimana lalina hantu itu memperlihat kan mimpi masa lalunya yang begitu panjang bahkan ini ada kaitannya di roptop sekolah.
tak sadar dia memasuki di alam dunia gaib yaitu tempat yang berbahaya. karena tak boleh siapapun memasuki dunia gaib itu.
Lalina perempuan itu memperlihat kan masa lalunya kepada keinan, Namun keinan sangat yakin lalina punya niat balas dendam oleh pembullynya dan pacarnya.
****
Seorang perempuan terkekeh geli melihat pemandangan yang sangat mengelikan itu.
"dasar cewek culun! mau minta keadilan yah? kalo ada anak yang mengakhiri hidupnya dan dia tidak terima? Lalu gue sang pembunuh?hellow ngaca! lo juga begitu kali ke dia." ujar perempuan itu tampak najis menatap cewek yang bersungkur itu.
"nah iya! dulu gak peduli sekarang dia gak ada nyesel hahahaha mampus lo sahabat muka dua." kata teman nya itu.
Kini giliran meilan yang jadi korban Bully oleh Rani ketuanya sendiri.
"heh! Lo ngapain natap gue kayak gitu gak suka yaa?" kata rani dia langsung menarik rambut meilan wajah gadis itu terlihat pucat.
Meilan tak yakin Rani dan teman temannya mengajaknya di roptop.
Dan meilan takut ketinggian.
"lo takut ketinggian ya?" ucap Rani tersenyum sinis.
Rani melepaskan tangan meilan dia membenturkan kepalanya di dekat ring besi yang tajam, kepalanya berdarah, lalu rani dia langsung mendorong tubuh gadis itu.
"tolong!?" teriak meilan meminta tolong.
****
Tiba tiba alrin merasakan perasaan tak enak dia langsung menghilang, Saatlah tiba dia pergi ke atap tampaknya ada seseorang mencekik perempuan itu.
"SIALAN!!! kamu berani beraninya mendorong teman aku hah!" teriak lalina hantu itu sudah murka.
"akhhh lepaskan." ucap Rani cekikannya terasa nyeri.
"sialan! cewek sialan! lo udah bunuh rafian, dan surat dari gue yang lo baca itu dibakar, akibat lo dia meninggal dasar cewek jalang cewek matre! lo gak pantas hidup! lo udah membuat semua orang menderita!!!"
"dan lo udah bunuh anak gue dan dia gak salah apa apa, apa lo bunuh bisa membuat orang lain senang? tidak!!yang ada gue yang balas dendam lo."
"lo gak pantas hidup! mati aja lo." kata lalina hantu itu melemparkan tubuhnya dan rani si pembully itu hampir terjatuh diatas gedung.
Namun lalina hantu itu kesal dia berusaha memasuki teman rani dan mendekat mendorong rani untuk jatuh dari atap itu.
Alrin yang melihat itu dia langsung teriak histeris Alrin bingung dia harus gimana.
Dia melesat dan ingin menolong tapi tangan dia gak bisa digapai.
Sumpah gini amat jadi hantu.
Rani dibawah sana memegang erat tembok atap roftop itu meminta tolong tetapi tak ada Seorang yang menolongnya.
Rani sudah tidak kuat lagi dia melepaskan tangannya, dia sudah pasrah akan jatuh dari atap gedung itu.
Alrin yang bingung, dia harus gimana lagi, dia bahkan tangannya gak bisa berpegangan, membuatnya takut dan panik.
Keinan tolong aku.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST
TerrorKeinan khal Adimas sesosok pria tampan yang mempunyai suatu kekurangan yaitu mata batin. Sejak dari kecil keinan mempunyai mata batinnya itu. namun dibalik semuanya, banyak kejadian kejadian aneh yang menimpa keinan, membuat keinan trauma dengan ada...