Bab 6: Jadi Butler Dadakan!

857 149 54
                                    

" oho jadi kau pelayan baru itu?" ucap seorang wanita 30-an berpakaian kepala maid,menilai penampilan seorang bocah yang kini berpakaian hitam putih seperti butler (pelayan pria).

" ya nyonya,mohon bantuannya" jawab bocah itu membungkuk

"sungguh etika yang bagus,kau lulus. Sekarang ikuti aku menemui majikan barumu!" berbalik melangkah kaki menuju sebuah villa diujung timur,vila yang diabaikan atau sering disebut penjara dingin bagi anggota keluarga yang diabaikan,sendiirian,dikucilkan dan aib berada disana.

"ya nyonya" balas sikecil mengikuti sang kepala maid.

.

.

.

"kita sudah sampai,kumpulkan semua pelayan!" seru sang kepala maid sesampainya didalam vila yang terabaikan.

"""ya nyonya!!!"""

tak lama berselang,sekumpulan pelayan dan tukang kebun dan koki berjumlah 10 orang

"mulai sekarang anak ini akan menjadi pelayan baru divila ini sekaligus pelayan pribadi tuan  muda terkutuk itu,paham?!"

""" PAHAM NYONYA!!! """

" Kalau begitu kembali bekerja, dan kau ikut aku! "


Hai kembali keceritaku disini,Reilz kalian yang ganteng

*Plak!

canda~ 

Seperti yang kalian pikirkan,hari ini aku akan berperan sebagai seorang pelayan muda dari tuan muda terkutuk Duchy Callisto. Begini-begini aku pernah berakting dibumi dulu tau!

< ya dan semuanya kacau karena kau terpeleset diatas panggung, HAHAHAHA....!!!!! >

' D-diam! ' 

apa-apaan,bagaimana dia tau masa lalu kelamku?! 

kembali ketopik, saat ini aku sedang mengikuti pelayan tua menyebalkan yang sayangnya kepala maid utama, menaiki anak tangga menuju lantai 2 vila.

" mulai sekarang kau akan melayani tuan muda terkutuk yang ada didalam sana,paham? "

" ya nyonya, tapi...apakah anda pernah melayaninya? "

" cih, untuk apa aku melayani orang terkutuk seperti dia?! menjijikkan! sudah,layani saja dia. Lebih baik aku segera pergi dari tempat terkutuk ini " melangkah pergi meninggalkan diriku sendirian dengan angkuh merasa dirinya tuan rumah yang harus dihormati.

" ck, sesama pelayan saja belagu apalagi pada tuan rumah? jatuh dari tangga baru nyesel nanti " 

< wow, apa itu doa? >

' kau juga,kenapa kau tidak ikut juga?! ' sentakku beretelepati

< Eeeehh~ kan yang dibutuhkan cuma seorang, masterkan yang harus menjalankan misi jadi andalah yang jadi pelayan~ > 

' lalu kau? '

< tentu saja rebahan selagi nonton tontonan gratis didepanku wkwkwk >

' sistem laknat emang '

< makasih >

' itu bukan pujian...!! '

dahlah, ngomong dengannya bukannya angkat beban malah nguras mental

menghela nafas lelah, akupun mengetuk pintu kamar


Tok-Tok-Tok!

" permisi tuan muda, saya adalah pelayan pribadi baru anda. Nama saya Reilz,senang bertemu an---" ucapanku terhenti begitu melihat kamar yang berantakan,gelap dan juga berdebu seperti tak pernah dibersihkan.

REILZ 2 : The Another WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang