Baju yang penuh tambalan.
Jika sudah tak menyisakan rasa nyaman, barangkali memang perlu di relakan.
.
.
.
.
AuthorAssalamualaikum guys semoga kalian suka sama cerita aku ya terimakasih yg mau mampir sama cerita aku jika ada typo mohon maaf ya.guys soalnya aku nulis nya sambil.nangis 😭😁
.
.
.
.
.
.....Kini maura telah sampai di depan rumah nya di antar oleh andra sedari tadi maura terus tersenyum ," makasih ka udah nganterin aku " ucap maura .
"Sama sama sayang " ucap andra membuat rona merah maura tersirat di pipi nya .
" yaudh ka andra aku masuk duluan yah takut di marahin bapak " ucap maura tersenyum .
" iyah sampai ketemu hari sening " ucap andra lalu mengecup kening maura .
( ceilah andra gk usah menebar kewuan deh aku cape tau )
Setelah mengecup kening maura ,andra langsung kabur ,membuat pipi maura semakin memanas .
Maura melihat terlihat mobil mewah di depan rumah nya ,maura buru buru masuk kedalam rumah nya terlihat seorang pria yg tengah mengobrol dengan papa nya maura .
" maura kamu sudah datang nak " ucap sinta menghampiri maura ,membuat pria tersebut menoleh ke arah maura .
Maura tersenyum ke arah ibu nya dan menyalimi sinta , pria tersebut menatap maura .
Sinta mengajak maura duduk di kursi " bu dia siapa " ucap maura membuat sinta menatap anak ank nya sendu
Membuat maura semakin bingung .
" maura kenalin nak dia elkan calon suami kamu " ucap bagus membuat maura kebingungan .
" maksud papa apa " ucap nya tidaj mengerti dengan apa yg bicarakan bagus .
" nak maafin papa ,papah udah jual kamu dengan elkan untuk membayari hutang hutang kita." Ucap bagus membuat maura diam mematung .
Maura menatap elkan yg tengah menatap nya dingin , membuat air mata luruh dia menatap papa nya tidak.percaya .
" berapa hutangnya pa " ucap maura.
" lima ratus juta " kini bukan bagus yg menjawab melainkan elkan dengan tatapan tajem nya ,membuat maura menoleh kepada elkan .
" apa kamu bisa melunasi nya " ucap elkan membuat maura terdiam .
" papa mohon nak menikah dengan elkan dan berhenti sekolah " ucapan bagus membuat dada maura turun naik .
" aku gak mau pa aku masih mau sekolah " ucap maura dengan air mata yg mengalir .
" kamu harus mau maura " ucap bagus tegas .
Maura menangis dia tidak menyangka dia harus di jadikan tumbal untuk bayar hutang ayah nya ,elkan yg melihat keributan mauta dan bagus hanya menatap nya jengah .
" tapi pa aku gk mau nikah " ucap maura sembari memohon kepada bagus .
" kamu lebih memilih melihat papa di liang,lahat atau di.pernikahan kamu " ucap.bagus membuat maura terdiam,lalu menggelengkan kepalanya .
" menikah lah maura " ucap bagus,membuat maura pasrah dan mengangguk .
Membuat semua bagus tersenyum tidak dengan maura .
..............
Sampe gitu dulu ya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM THE BROKEN ONE (ON GOING)
RomanceHI GUYS JADI AKU GANTI AKUN KARNA AKUN AKU YG ITU ENTAH HILANG KERISET JADI AKU PAKE AKUN YG BARU OKE. kisah tentang gadis 17 tahun yg harus merelakan mimpinya untuk menjadi penyanyi terkenal namun mimpimya,harus ia kubur dalam dalam demi melunasi h...