chapter 2

4 2 0
                                    

Intinya gini,
Darimu aku belajar bahwa cinta adalah tentang rasa sabar yg benar benar tulus.

.
.
.
.
Jangan lupa vote komen ya guys semoga kalian suka sama cerita  DREAM THE BROKEN ONE .
.
.
.

Jangan lupa vote komen ya guys semoga kalian suka sama cerita  DREAM THE BROKEN ONE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.......

Maura baru saja menyelesaikan pekerjaan nya di caffe kini jam sudah menunjukan jam 10: 34 membuat maura cepat cepat memberesankan pekerjaan nya dan segera pulang .

Saat ingin segera pulang maura mata maura melihat sosok yang tengah duduk di dekat kaca yg sedang menatap keluar orang tersebut menoleh ke arah maura,maura langsung buru buru pergi dari caffe tersebut.

Namun saat maura di perjalan ingin pulang maura merasakan ada yg mengikuti nya,maura mempercepat jalan nya sembari mendorong sepeda kesayanganya.

Tiba tiba tangan maura ada yg memegang nya ,maura sudah siap siap treak dia menoleh kebelakang dan betapa kaget nya dia melihat orang tersebut .

Orang tersebut hanya tersenyum manis," k-ka " ucap maura begitu gugup .

" andra " ucap nya,ya orang tersebut adalah andra pradipta rafasanjani orang yang maura kagumi sejak kelas 10 sma itu yg mengikutinya.

" maaf aku ikutin kamu , aku gak mau jahat ko " ucap nya membuat jantung maura berdetak lebih kencang mendengar suara lembut andra .

" nama aku andra " ucap nya menyodorkan tangan nya .

" maura ka " maura menerima tangan andra menunduk.

" kamu kerja di caffe itu " andra yang di angguki maura ,andra tersenyum melihat tingkah gadis di depan nya ini .

Andra menyodorkan sebuah kertas ," aku denger kamu pinter nyanyi " andra ,membuat maura mendongak lalu sedikit mengangguk.

" sekolah kita bakal ngadai audisi nyanyi " ucap andra ,membuat maura menatap andra .

Jujur maura ingin sekali ikut dia menerima kertas tersebut," kamu mau ikut audisi ini kan " andra di bales anggukan oleh maura membuat andra tersenyum manis .

" t terimakasih ka " maura yg di anggukan maura .

" nanti besok kamu kerungan osis ya pas bel istirahat " andra .

"Iya ka aku pamit dulu " ucap maura yg di bales anggukan andra maura mulai menjalankan sepedanya sembari terus tersenyum.

" cantik " gumai andra tersenyum melihat kepergian maura .

Setelah beberapa menit akhirnya maura sampai di rumah nya sederhana,maura membuka pintu nya perlahan terlihat rumah nya sepi maura berjalan menuju kamar nya .

Lalu dirinya membersihkan badan nya ,setelah beberapa menit membersihkan badan nya maura bersiap untuk tidur karna badanya remuk .

Maura yg terbayang dengan senyuman andra membuat pipinya bak kepiting rebus ,maura memutuskan untuk tidur.

......
Pria dengan rambut acak acakan sedang menikmati angin malam dan lampu lampu,sesekali pria itu menyesap rokonya tiba tiba pintu kamar nya ada yg mengetuk membuat dia menoleh.

" elkan ini mama nak " ucap seorang wanita paruh bayah .

Ya laki laki itu elkan keenan alexander laki laki yang berpenampilan acak acakan itu , elkan berjalan membukakan pintu nya dan terlihat wanita paruh bayah yg masih terlihat seperti awet muda.

" ada apa " ucap elkan datar .

" mama boleh masuk " ucap erina yg di bales deheman oleh sang anak .

Erina melihat kamar putra bungsu nya ini merasa iba , arina membawa putranya itu duduk di kasur size anak nya itu,erina mengelus ngelus putra bungsunya ini .

" jangan seperti ini nak ,mama sakit melihat kamu kaya gini " ucap erina menatap elkan .

" cari wanita peganti dara nak mama pengen liat kamu bahagia " erina menangis .

" harus ka aku mencari pengganti lagi ma apa ada wanita seperti dara " ucap elkan menghapus air mata erina .

Membuat erina semakin sesak ,dia memeluk.putranya ini menangis di pelukan ank nya.

" banyk nak wanita yg baik " erina .

" wanita banyk tapi ada yg seperti dara ma " ucap elkan dengan tatapan kosong .

" setidaknya kamu mencari elkan" erina mencium kening putra bungsunya .

" istirahat lah elkan " erina tersenyum tipis .

Setelah erina pergi keluar kamar,elkan menatap poto dara yg tersenyum," bisa kah aku menemukan wanita seperti mu sayang " ucap nya sembari mengusap poto tersebut .

____^^^^^^_________________^^^_________

Hi guys semoga kalian suka sama cerita versi baru .aku

Mari kita buat mas elkan senyum lagi 😄😄


DREAM THE BROKEN ONE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang