chapter 1 1

1 0 0
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu kembali lagi bersama aku jangan lupa vote koment ya .

Sebenarnaku tuh niat up nya semalam tapi ya gitu aku lagi agak sakit soalnya maaf banget ya .
.
.
.
.
.
********

Seorang laki laki berjalan ke arah sebuah pemakaman yg sejak akhir akhir ini tidak sempat ia kunjungi sembari membawakan sebuah bunga mawar merah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

....
Seorang laki laki berjalan ke arah sebuah pemakaman yg sejak akhir akhir ini tidak sempat ia kunjungi sembari membawakan sebuah bunga mawar merah.

Dia berjongkok di sisi makam yg bertuliskan ADARA PRINCILLA AMORA itu dia meletakkan bunga yg iya beli tadi .

" Assalamualaikum sayang " ucap nya mengelus ngelus batu nisan tersebut,tanpa sadar dia mengeluarkan air matanya .

" Dar maaf aku menyentuh Maura " nya lagi sembri menangis."ucap nya .

Lalu laki laki itu mencium batu nisan sang kekasih sembari meneteskan air matanya "elkan " ya laki laki itu adalah elkan yg menangis di makam dara.

Elkan menoleh terlihat seorang gadis cantik yg tersenyum ke arah nya,seketika wajah elkan kembali datar ketika dia sudah melihat siapa yg memanggil nya .

Gadis itu mendekati elkan ikut berjongkok didepan makan Adara ,lalu dia mengusap pindak elkan ,"sabar ya El gue baru kalo dara udah gak ada " ucap nya .

"Ya " elkan sembari melepaskan tangan gadis itu dari pundak nya .

Elkan berdiri berniat untuk melangkah pergi namun cekalan gadis yg bernama KAYLA SAPUTRI ini membuat elkan berhenti kan langkah nya .

" El aku kangen sama kamu " ucap Kayla memeluk elkan .

Kayla adalah sahabat dara sedari kecil namun dulu elkan dara dan Kayla sangat lah dekat namun setelah mereka lulus Kayla harus kuliah di Australia.

Elkan melepaskan pelukannya dari Kayla dan menatap kayla tajam ," jangan asal peluk saya " ucap elkan lalu pergi meninggalkan Kayla sendirian di makan dara .

Setelah kepergian elkan Kayla tersenyum " elkan aku pastiin kamu akan menjadi milik aku "ucap nya tersenyum miring.

****
Di kamar Andra tengah menatap Poto Maura yg sungguh kelihatan bahagia saat dirinya jalan dengan Maura sore itu , sekarang hanya tinggal kenangan nya dan Maura .

Sekarang wanita itu sudah menjadi istri Kaka sepupunya yg dia anggap Abang sendiri.

Di  kamar Maura tengah menatap langit kamar nya sembari sesekali meneteskan air matanya ,dirinya membuka hp nya yg tergeletak di atas kasur.

Dia membuka beberapa notip dari Arumi yg dirinya hanya membuka tanpa berniat untuk membalas pesan Arumi .

Maura berjalan ke arah balkon dan menatap langit biru yg sangat indah pikiran nya terbayang bayang di saat dirinya bersama Andra .

____________

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu guys apa kabar lama ya aku gk up nahh sekarang up jangan lupa vote komen ya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 10, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DREAM THE BROKEN ONE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang