Untuk merelakan mu maka tidak bisa dengan seuntai kata perpisahan yang turut mengiringi pelarianmu
.
.
.
.
........Pagi tadi elkan resmi menjadi suami Maura kini Maura tengah di kamar elkan Maura menatap kosong dirinya di cermin,air matanya terus mengalir
Tanpa di sadari rambut nya yg tertata rapih kini berantakan, matanya yg sembab membuat Maura terlihat acak acakan ." Aku pengen ngeraih cita cita ku,tapi apa hancur sama orang tua sendiri demi melunasi hutang " ucap Maura menatap pantulan cermin dirinya miris
Sembari air mata yg terus mengalir .
Tanpa di sadari Maura seorang wanita cantik yg tengah menatapnya iba kepada adik ipar nya,dia adalah Yasmine Kaka kedua dari elkan setelah angkasa Kaka pertama elkan .
Maura yg kaget langsung menghapus air mata nya dan menundukan kepalanya ,Yasmine mendekati Maura yg sedang menunduk ,
Yasmine menatap Maura lekat dan memegang bahu Maura yg terus menunduk ,Yasmine menarik dagu Maura membuat sang empu menatap Kaka ipar nya ," nangis aja Ra saya tau adik saya memperlakukan kamu " ucap Yasmine menatap Maura sendu .
"Gk ko nyonya tuan elkan gk pernh memperlakukan saya dengan yg tidak tidak ." Ucap Maura yg terus menunduk.
" Jangan panggil saya nyonya panggil saya Kaka saja karna kamu sekarang adalah,adik ipar saya " ucap Yasmine kepada Maura .
Lalu Maura mengangguk kan kepalanya" Maura umur kamu berapa " ucap Yasmine .
" Umur saya 17 tahun ka " ucap Maura mendongkan kepalanya .
" Apa kamu masih sekolah" ucap Yasmine yg di angguki Maura .
" Saya harus terpaksa berhenti sekolah ka " ucap Maura dengan tatapn kosong nya .
" Apa kamu ingin bersekolah lagi " ucap Yasmine membuat Maura mendongak menatap Kaka ipar nya ini lalu mengangguk .
" Kita sekeluarga pasti menyetujui kamu bersekolah Maura ,tapi bisa kah elkan menyetujui itu " Yasmine .
" Aku gak tau ka apa yg aku lakuin untuk meminta izin mas elkan ." Maura
" Izin lah Maura aku yakin elkan pasti akan memberikan izin sama kamu ," Yasmine menyemangati Maura .
" Makasih ka pasti aku izin ke tuan elkan " Maura tersenyum tipis.
........
Di sisi lain seorang laki laki tengah meminum minuman keras di sebuah club' malam yaitu Andra laki laki itu sejak datang di pernikahan Maura dan elkan .
" Bang El Lo jahat banget sama gue " ucap Andra tak sadarkan diri.
" Ndra sadar iklasin Maura dia udah jadi istri orang lain " ucap pria di sebelah nya yaitu Narendra.
" Hahahhahaha iklasin Maura hahaha GUE GK BISA IKLASIN MAURA KARNA DIA CEWEK GUE "Andra berteriak membuat Narendra hanya terdiam .
........
Lemes banget belum di semangatin ayang guys aku up nih jangan lupa vote komen ya ,btw sabar teruntuk bapak Andra tercinta saya di sini ko masih jomblo .
Btw gimana puasanya lancar gk guys 😔😔😔😔😔😔
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM THE BROKEN ONE (ON GOING)
RomanceHI GUYS JADI AKU GANTI AKUN KARNA AKUN AKU YG ITU ENTAH HILANG KERISET JADI AKU PAKE AKUN YG BARU OKE. kisah tentang gadis 17 tahun yg harus merelakan mimpinya untuk menjadi penyanyi terkenal namun mimpimya,harus ia kubur dalam dalam demi melunasi h...