chapter 6

2 1 0
                                    

Assalamu'alaikum guys semoga kalian suka sama cerita aku hehhe ya
Jangan lupa spam ramein.
.
.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.

.........

Hari ini adalah hari di mana Maura harus nya sekolah namun tidak dengan sekarang, Maura hanya berdiam diri di kmar nya menatap orang orang yg bahagia dengan memakai seragam sekolah nya.

Maura dia membuka HP nya banyak pesan dari arumi azkiya dan andra tidak di hiraukan oleh Maura , Maura kembali menangis tanpa di sadari Maura, bagus merasa bersalah kepada ank nya karna harus memberhentikan sekolah nya gara gara dirinya.

Bagus membuka kamar Maura , segera Maura menghapus air mata nya lalu menoleh ke arah sang ayah dengan wajah yg tak bisa di artikan.

" Maura ayok keluar ada keluarga elkan datang ingin menemui mu hapus air mata mu " ucap bagus tegas yg di angguki Maura.

Lalu bagus pergi keluar , setelah kepergian bagus Maura langsung pergi ke kamar mandi dan menghapus air mata yg terus mengalir dirinya menatap pantulan kaca " semoga nanti ada yg meneruskan mimpi ku jika bukan aku " ucap nya lirih.

Maura keluar melihat keluarga elkan,Maura menatap satu persatu keluarga elkan"sini nak duduk dulu " ucap Sinta menyuruh Maura.

Elkan hanya diam tanpa melihat Maura yg ada pikiran nya hanya dara dia merasa bersalah kepada dara , walaupun wanita itu sudah tidak ada dan elkan sudah ijin tapi tetap dia merasa bersalah.

........

Andra baru saja memarkirkan mobil nya di halaman rumah nya bersama arumi dia melihat banyak orang di rumah maura , arumi dan andra saling memandang dengan alis menaut.

" rum ke nya maura lagi kedatangan tamu deh " ucap andra yg di anggiki arumi, harus nya maura tadi latihan

" kita pulang aja yuk ka kaya nya iya deh maura lagi kedatangan tamu nya " ucap arumi.

" bentr deh rum ke nya dari mobil nya gue tau siap yg punya tapi ini gk mungkin kan dia artis rum " ucap andra membuat arumi tidak mengerti apa yg di maksud andra.

Tiba tiba seseorang yg membuat andra membeku di sanah yaitu .

. ..........

Gk tau aku janji nanti besok up nya. Panjang hehehe babay 🙄🙄🙄🙄 terimakasih yg udah mampir.

Masyallah senyum nya minta di halalin

DREAM THE BROKEN ONE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang