tiada yang lebih indah dari dua raga yang saling menjaga, tidak bertemu tapi saling menunggu, tidak berpapasan namun saling memantaskan.
©®
.
.
.
Guys jangan lupa ramein.......
Seorang gadis cantik tersenyum saat dirinya sudah sampai di sekolah nya gadis cantik yg bernama MAURA SYAFIA MAHESWARI,ATAU yg sering di sebut maura oleh teman temanya.
Maura memarkirkan speda kesayanganya yg diberinama molly ,dimana semua orang banyak membawa mobil motor maura membawa sepeda butut nya .
Setelah memarkirkan sepeda kesayanganya,maura berjalan untuk segera masuk kelas namu saat tengah ingin berjalan melewati kelas 12ips langkah mau terhenti,di kala seorang pria yg sedang menggitar ria seorang diri di kelasnya.
Laki laki yg maura kagumi sejak kelas sepuluh itu menoleh ke arah maura dan tersenyum membuat jantung maura rasanya ingin copot,setelah kepergok dan di senyumi itu maura langsung kabur membuat laki laki tersenyum merasa gemas.
" lucu " batin nya.
Laki laki yg bernama lengkap ANDRA PRADIFTA RAFSANJANI atau bisa di sebut dengan andra itu melanjutkan,bermain gitarnya .
Kini maura sampai di kelas nya dia melihat sahabat nya sejak smp itu yang bernama arumi anindira yang tengah berkutat dengan pr nya .
"Assalamualaikum " maura tanpa balesan arumi membuat maura menggelengkan kepalanya,melihat tingkah sahabt nya yg prustasi karna pr nya .
Maura duduk di samping arumi lalu mengambil buku dari tas nya dan menyodorkan nya kepada arumi,arumi yg sedang mengerjakn tugas langsung menoleh ke arah maura yg menyodorkan buku tersebut arumi tersenyum kepada maura lalu tangan nta mengambil, buku tersebut .
" tau aja hehe ra btw kapan datang " ucap arumi sembari cengengesan .
" dari tadi aku datang nya tadi aku salam aja gk di jawab makanya kalo punya tugas itu kerjain tepat waktu " ucap maura yg di angguki arumi yg sedang mencoppy dari maura .
..........
Seorang pria tengah menatap batu nisan seseorang yg dia cintai ,pria yang bernama lengkap ELKAN KEENAN ALEXANDER atau bisa di sebut elkan itu mengusap batu nisan yg bertulisan nama ADARA PRINCIILA AMORA itu .
" dar aku kangen " ucap elkan sembari mengusap bati nisan dara.
" aku bawain mawar merah kesukaan kamu dar " elkan sembaru meneteskan air matamya yg terus mengalir.
" sudah satu tahun kamu ninggalin aku, mana janji kamu yg bakal sama aku terus dar " elkan lagi
" kamu pergi di saat pernikahan kita dar " elkan namun tak ada jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM THE BROKEN ONE (ON GOING)
RomanceHI GUYS JADI AKU GANTI AKUN KARNA AKUN AKU YG ITU ENTAH HILANG KERISET JADI AKU PAKE AKUN YG BARU OKE. kisah tentang gadis 17 tahun yg harus merelakan mimpinya untuk menjadi penyanyi terkenal namun mimpimya,harus ia kubur dalam dalam demi melunasi h...