chapter 7

2 0 0
                                    


Ternyata dia adalah orang yg kau titipkan namun bukan untuk di miliki
.
.
.
.

......
Maura terdiam di kala melihat siapa di depan rumah nya ya dia adalah andra maura dan keluarganya baru saja ingin mengantarkan keluarga elkan keluar namun dia terdiam melihat andra dan arumi kerumah nya.

"Bang elkan ngapain di rumah nya maura " ucap andra .

" ngelamar " ucap elkan dingin andra terdiam pikiranya berusaha postive tingking dan tersenyum.

"Akhirnya abang nikah juga , ikhlasin ka dara bang biarin dia bahagia di atas sana, btw abang sama siapa nikah nya " ucap andra.

Elkan melirik maura yg terus menundukan kepalanya membuat nya heran punya hubungan apa andra dan mura.

" maura shafia maheswari " ucap elkan dengan enteng nya.

Deg

Seketika mata andra tertuju pada elkan dan maura tak hanya andra arumi yg saja sampai kaget mendengar bahwa sahabat nya di lamar oleh seorang .

" maksud abang gimana " ucap andra kepada elkan.

" iya saya dan maura akan menikah minggu depan " ucap elkan membuat andra menggeleng kan kepalanya.

" ini semua gk bener kan , bang elkan tau gk kalo maura itu pacar aku bang " ucap andra membuat semua orang yg ada di sana menatap andra kaget.

" mudah kan tinggal putus dengan maura apa salah nya andra " elkan dengan tatapan tajam nya.

" putuskan maura kau sudah mempunyai calon suami " kini bukan elkan yg membuka suara namun bagus dengan tatapan tajam nya.

Maura yg di perintah seperti itu oleh bagus hanya menangis sungguh dia masih mencintai andra bahkan dirinya dan andra jadian belum satu bulan.

" putuskan maura cept " ucap elkan dengan tatapan tajam ke arah maura, membuat maura ketakutan.

Erina yg melihat itu hanya terdiam bukanya dirinya tidak kasian dengan keponakannya ini namun tidak ada lagi perempuan selain maura yg membuat elkan mau menikah.

Maura akhirnya mengangguk dan mendekati andra dengan wajah yg di penuhi air mata " maaf ka kita tidak bisa bersama cari wanita lain ka yg pantes buat kaka " ucap maura membuat andra terdiam.

" gk maura aku masih sayang sama kamu " andra memohon kepada .

"Cari pengganti aku ka banyak wanita yg lebih dari aku " maura

" Tapi aku gk mau ra " andra.

" pergi andra " ucap elkan  tegas.

" percepat pernikahan nya aku tidak ingin minggu depan lusa aku ingin nya" elkan membuat semua orang ada di sana menatap tidak percaya maura yg sedari tadi menangis di pelukan ibu nya.

Setelah mengatakan itu elkan pergi dengan memegang tangan maura dengan kencang membuat semua keluarga di sanah tercngang.

" kau ikut dengan ku " elkan menarik lengan maura, lalu memasukan maura ke mobil dan membawa maura ntah kemana .

........

Guys semoga kalian suka sama cerita aku ya semangat.

DREAM THE BROKEN ONE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang