chapter 4

3 1 0
                                    

Perpisahaan itu ada, agar kita bisa menghargai sebuah pertemuan.
.
.
.
Hi guys jangan lupa vote spam koment ya semoga suka sama ceritanya.
.
.
.

Hi guys jangan lupa vote spam koment ya semoga suka sama ceritanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.....

Kini hubungan maura dan andra semakin dekat bahkan mereka sering bersama , andra yg sering mengantar jemput maura .

Kaya saat ini hari minggu di mana maura libur sekolah dan bekerja di caffe , maura tadi dapat chat dari andra menyuruh nya untuk mengantar nya membeli hadiah ulang tahun ibu nya andra .

Maura langsung pergi kekamar nya dan mencari baju yg cocok untuk dirinya pakai,maura memakai baju yg sederhana namun terlihat lebih simple rambut nya yg di biarkan saja maura sedikit merapihkan poni nya .

Selesai dengan penampilan maura mengambil tas selempang nya yg tidak ada apa apa itu .

Maura melihat mendapatkan chat kalo andra sudah menunggu di depan rumah nya ,maura melihat andra dengan hoodie berwarna hitam dan celana hitam .

Terlihat andra mengobrol dengan papa nya maura,maura menghampiri mereka lalu tersenyum .

Saat melihat maura keluar andra tidak berkedip karna melihat kecantikan maura dengan rambut di biarkan terurai .

" eehh anak papa cantik banget " ucap bagus tersenyum menciumi pucuk kepala maura .

" ura ijin keluar sama ka andra pa " ucap.maura yg di angguki bagus .

" andra saya titip putri saya ya jangan sampai kamu apa apain ank sayan" bagus kepada andra .

" iya om pasti saya jaga " ucap andra .

" jangan malam malam pulang nya ya awas " ucap bagus yg di angguki maura dan andra .

Setelah itu maura dan andra berpamitan kepada bagus mereka berdua menyalimi tangan bagus lalu memasuki mobil yg andra bawa ,membuat bagus menatap maura nanar .

" andai kamu tau maura papa sayang sama kamu " bagus .

" namun papa tidak punya pilihan demi  membayar hutang hutang papa maura harus merelakan kamu berhenti sekolah dan menikahkan mu dengan dia ." Bagus lalu masuk ke dalam .

Di dalem mobil maura dan andra becanda ria membuat maura tertawa lepas oleh lawakan andra .

Saat tengah menatap jalanan tiba tiba tangan maura di pegang andra membuat maura replex menoleh .

" maura aku mau ngomong sesuatu sama kamu,"ucap andra membuat jantung maura deg degan .

" iya ka mau ngomong apa " ucap maura .

Lalu andra memberhentikan mobil nya di pinggir jalan setelah memberhentikan mobil andra menatap wajah maura lalu memegang tangan mungil maura .

" maura selaman seminggu ini aku nyaman sama kamu ,mau kah kamu menjadi pacar aku " ucap andra.menatap manik cantik.maura .

Ungkapan andra membuat nya.kaget tapi maura tak bisa menyembunyikan bahwa dirinya menyukai andra bahkan dari kelas 10 .

maura mengangguk tersenyum ' membuat andra langsung memeluk maura, maura membalas pelukan andra betapa senang nya dia di sukai orang yg dia suka juga .

( andai aku kaya maura menyukai andra terus di bales perasaan nya 😭😭😭😭tapi author gk mau pacaran mau langsung halal aja )

Setelah acara pelukan dan menyatakan cinta andra kembali menjalankan mobil nya sembari terus menggenggam tangan mungil maura .

Sedari tadi andra tidak melunturkan senyumnya begitu pun maura ,tanpa sadar mereka sudah sampai ,mereka turun maura di bukan pintu oleh andra .

Lalu mereka masuk dengan andra yg terus menggenggam tangan maura tanpa di lepas .

.....

Elkan kini tengah di makam dara dia meminta ijin untuk menikahi perempuan lain karna perintah sang ibu karna jujut elkan tidak ingin menikah karna dia trauma dengan yg ia alami.

" sayang apa kabar aku bawain kamu bungan mawar merah kesukaan kamu ," ucap elkan menaruh bunga tersebut didekat batu nisan dara .

" sayang aku kangen sama kamu,kamu yg tenang ya dar di sana aku sudah iklasin kamu dar " ucap elkan mengusap batu nisan dara .

" dar aku kesini izin untuk menikahi perempuan selain kamu tapi tenang dar di hati aku masih ada kamu karna kamu tidak akan tergantikan " ucap elkan .

" aku menikah karna aku terpaksa dar kalo aki tidak menikah aku bakal di jodohin sama perempuan yg gk jelas terus aku menemukan gadis yg usia nya masih 17 tahun aku menukarkan nya dengan uang karna keluarga nya butuh uang untuk mereka membayar hutang hutangnya  " jelas elkan

Setelah satu jam berbicara sendiri dengan makam dara elkan memutuskan untuk pulang kerumah nya .

Di perjalanan elkan terus memandangi jalanan,tiba tiba hp nya berdering bertanda ada yg menelpon .

Dia merogoh saku nya dan mengambil hp nya yg berlogo aple di gigit,terlihat mamah nya yg menelpon dia menekan tombol warna biru .

" halo mah " ucap elkan .

):

" iya aku di jalan bentr lagi aku sampai
):

" iya

Setelah mematikan sambungan elkan memasukan hp nya kedalam sakunya saat tengah memasukan hp nya elkan tidak sengaja merasakan ada sebuat poto dia mengekuarkan poto tersebut .

Terpangpang seorang gadis cantik yg tengah tersenyum dengan rambut di kuncir kuda  dan poni.

Tertulis di bawah poto tersebut maura syafia maheswari dan di akhiri bentuk love .

Setelah beberapa saat menatap poto maura elkan langsung memasuki poto tersebut kedalam dompet nya .

..........

Hi guys yuhu qku up nih jangan lupa vote koment iyah guys .

Hi guys yuhu qku up nih jangan lupa vote koment iyah guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gemoy bangt pacar nya mas andra 😁😁

DREAM THE BROKEN ONE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang