chapter 3

4 2 0
                                    

Di sini ada perasaan yg slalu ingin memiliki, dan ada keadaan yg slalu menyadarkan bahwa kamu salah satu angan angan yg akan sulit atau bahkan tidak akan pernah tergapai.
.
.
.
.
Jangan lupa vote koment ramein yah guys .

Jangan lupa vote koment ramein yah guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.....

Pagi hari ini maura tengah memasak nasih goreng untuk ibu nya dan bapak nya,setelah beberapa saat memasak nasi goreng tersebut matang dan maura langsung sajikan untuk mereka sarapan .

Sinta dan bagas tersenyum di kala dirinya melihat putri satu satunya menyuiapkan makanan,untuk mereka " ibu bantuin ya " ucap sinta di bales gelengan oleh maura .

" aduhhhh ank papa udah ke ibu rumah tangga aja " ucap bagus di akhir kekehan nya .

" ya kan ura calon ibu ibu " maura tertawa .

Mereka sarapan dengan hangat ,walaupun keluarga maura serba kekurangan tetapi tetep sukuri apa yg ada .

Setelah sarapan tadi maura langsung berangkat kesekolahnya membawa si pingky ,saat maura mulai menjauh sinta dan bagus langsung panik karna dia tidak memiliki uang seleser pun dan rentenir yg sudah mengejar ngejar .

" gimana ini pak ibu udah gk punya uang " sinta .

" bapak juga belum gajian ,kita nyari jalan keluarnya bu kita berdoa ya " ucal bagus yg di angguki sinta .

Maura baru saja memarkirkan sepedahnya ,lalu berjalan menuju kelas terlihat arumi yg sudah melambai kan tangan nya dan tersenyum .

" ra kamu ikutan audisi sekolah ini " ucap arumi yg di angguki maura .

" iya aku ikutan audisi semalam ka andra yg daftarin aku " ucap maura membayangkan senyuman andra yg membuat nya candu .

" cie di daftarin mas crush " arumi pasal nya arumi tau kalau maura sahabtnya ini menyukai kaka kelas nya yg pinter memainkan gitar itu .

"Apaan si arum aku " ucap maura sembari menutupi pipi nya yg bersemu bak kepiting .

Saat sedang bercanda ria akhir nya guru pun datang yaitu pak arga guru yg di sukai arumi pak arga itu tipikal guru yg baik apa lagi paras nya yg tampan membuat arumi tergila gila dengan nya .

" aisss calon aku ganteng bangt " ucap arumi memandangi pak arga yg sedang menulis .

" pokus rum nanti ketahuan masuk suruh lari " ucap maura .

Di sisi lain bagus tengah berada di taman yg indah dirinya tengah memperhatikan laki laki yg menangis di kursi panjang bagus menghampiri laki laki tersebut lalu dirinya ikut duduk dan menoleh ke arah pria tersebut .

" kamu kenapa menangis di sini nak " ucap bagus membuat pria itu menoleh dan menghapus air matanya .

" tidak apa apa pa " ucap nya

" tidak mungkin tidak apa apa kau menangis " ucap bagas lagi .

" saya hanya kelilipan " ucap nya

" bapak sedang apa di sini " ucap pria itu ke bagus .

Saat bagus menoleh menatap pria itu betapa kaget nya dia dengan pria tersebut , dia bertemu dengan artis yg selama ini menghilang dari dunia intertaimen dan ceo alexander grup ini .

" kau keenan bukan artis yg selama 1 tahun menghilang itu " ucap bagus membuat pria itu mengangguk .

" ya tapi jangan sampai kau menyebari nya pak " ucap nya .

Bagus hanya mengangguk dia bertemu dengan orang yg sangat terkenal ini ,
"Aku tanya pak kau sedang apa di sini " ucap nya dingin .

" aku sedang mencari dana untuk membayar rentenir " ucap bagus

" berapa " ucap nya membuat bagus mendongak .

" lima ratus juta " ucap bagus .

" aku transfer " ucap nya membuat bagus melotot .

" tidak usah tuan " ucap bagus merasa tidak enak .

" tidak apa berhenti memanggil ku tuan panggil aku elkan " ucap elkan lria yg mengobrol dengan bagus adalah elkan .

" ap kau serius tuan " ucap bagus .

" ada yg ingin aku tanyakan kepada mu pak "ucap elkan datar .

" apa tuan ." Ucal bagus .

" apa kau punya putri " ucap elkan membuat bagus terkejut .

" aku mempunyai putri tuan " ucap bagus .

" bisakah kau memberikanya pada ku dan aku akan kasih mu uang 1M bagaimana " elkan,lagi lagi bagus tercengang dengan tawaran elkan .

" putri ku masi sekolah tuan dia baru kelas 11 sma " ucap bagus.

" tidak apa berikan dia kepada ku atau kau akan terus di kejar kejar oleh rentenir ." Ucal elkan datar membuat bagus bingung apa dia harus merelaka putri sulung nya atau di kejar kejar rentenir.

" baiklah aku akan menyerahkan putriku untukmu " ucap bagus dengan berat hati .

" tenang saja aku akan menikahi nya pak " ucap elkan tersenyum miring .

Bagus tidak punya pilihan lain dia harus merelakan putrinya demi uang ," aku.akan mengirimkan uang nya sekarang juga " ucap elkan .

" berikan aku poto putri mu " elkan ,bagus membuka dompet nya dan mengambil poto maura lalu memberikan poto tersebut kpada elkan.

___^^^^_____^^^^^^_________^^^^^^____

___^^^^_____^^^^^^_________^^^^^^____

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WAjah dingin elkan

DREAM THE BROKEN ONE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang