terpantau adem ayem aja nih nomin, mari kita saksikan malapetaka kali ini, happy reading sweeties, jangan lupa apa? votement oke good!
"Ganti bajumu!"
"Euh? Kenapa?"
"Kau terlihat sangat manis, aku tidak suka orang lain melihat asetku"
"Dih! Lagian kita mau pergi ke acara birthday partynya temen lama kamu kan? Masa aku nanti keliatan gembel"
"Ya tapi jangan begini juga!"
"Ck! Banyak mau sekali pak tua ini, cepat jalankan mobilnya aku sudah lapar, pasti disana sudah banyak hidangan menantiku"
Malam ini Jaemin diajak Jeno untuk menghadiri pesta ulang tahunnya Yeji teman semasa SMPnya Jeno dulu, tapi harus melalui drama dulu karena dari tadi Jeno hanya mengomentari pakaian Jaemin yang menurutnya akan mengundang perhatian para dominan disana nanti.
Setelah mereka sampai di parkiran, Jaemin dikejutkan dengan kehadiran Haechan dan juga Renjun. Loh? Kok?
Iya, jadi Haechan dan Renjun ini adalah temen SMP Jeno juga, jadi wajar kalau mereka ada disini sekarang, pasti Yeji yang mengundangnya.
"KOK?", ini malah Haechan juga ikutan kaget
"Diajak Jeno", Jaemin peka
"IH? ini birthday party mr. Jeno! Bukan pesta pernikahan yang dimana kau bisa membawa kekasihmu", ucap Haechan tidak habis pikir.
"Apakah ada larangan?"
"Sudahlah, chan! Simpan energimu, percuma saja kau mengingatkan budak budak cinta seperti Jeno", kalau ini Renjun
"Yaudah ayuk masuk!", sebenarnya Jaemin cuman kepo siapa itu Yeji, soalnya sewaktu dijalan Jeno menceritakan betapa baiknya Yeji dan printilan lainnya, cukup membuat Jaemin penasaran.
🐰🐰🐰
"Semoga berat badanku aman"
"Kenapa, chan?"
"Lihat, aku bahkan sudah menghabiskan 6 pie susu mini ini, astaga aku kalap"
"Hahahaha"
"Jangan ajakin aku jogging lagi deh!", sela Renjun
"Loh? Kenapa emangnya, Jun?", Jaemin kepo
"Dia selalu memintaku menemani dia untuk jogging karena takut kak Mark tidak meliriknya ketika gendut, cih"
"PFFT, CHAN?"
Plak
"HAECHAN TOLOL!"
"Jaga mulutmu sipit!"
"Hahahahaha", Jaemin lelah melihat mereka berdua selalu bertengkar, tapi lucu.
Jaemin masih melihat sekitar mencari Jeno. Yaps sedari tadi mereka hanya bertiga karena Jeno izin untuk menemui circlenya waktu SMP dulu. Sebenarnya Jaemin mau ikut, tapi Jeno larang karena banyak dominan disana, takut Jaemin direbut.
Bulol. Bucin Tolol.
"Oh ya, Na!"
"Kenapa, Chan?"
"Ada cerita menarik loh"
"Eum? Apatuh?"
"Si Yeji. Yeji yang sedang ulang tahun ini. Dia mantan pacar Jeno sewaktu SMP dulu"
"Eh? Seriously?"
"Iyah! Yakan, Jun?"
"Gak ikut ikut deh"
"Ah! Kau payah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✿ฺ MASTERPIECE ✿ฺ || NOMIN✨
Romance🐶🐰bercerita tentang lee jeno yang jatuh cinta kepada tetangga baru depan rumahnya yang sangat memikat pandangannya, dia adalah na jaemin. =============================== "BERHENTI MEMANGGILKU SEPERTI ITU!😡" "lihat wajahmu, sangat menggemaskan! ba...