For first kita mulai dengan cerita keluarga Sebastian yang punya delapan anak, diantaranya tujuh anak laki-laki dan satu anak perempuan.
Mari kita kenalan dari yang paling tua,
Ini mas Ethan. Ethan sendiri masih kuliah semester 4, paling sayang sama si bungsu dan paling posessive kalo si bungsu diajak jalan sama temen cowonya. Status Ethan tuh ??????? Gak tau lah soalnya cewe yang antri banyak banget. Kalian mau ikut antri juga?
Ini abang Jay. Jay ini punya dua kembaran, dan posisinya dia yang lahir paling duluan. Sekarang Jay kuliah semester 2, dia ini galak banget kalo sibungsu kena ulah jail adik-adiknya yang lain. Si paling jorok makanya suka kena amuk Ethan dan kedua kembarannya.
Nah ini abang Jake, adik kembar Jay yang kedua. Dia ini tukang gombal, sampe si bungsu aja suka kena gombalan buaya dari mulutnya. Dia ini yang paling rajin bangun pagi cuman untuk lari pagi dan gym. Paling pinter makanya suka jadi guru dadakan buat adik-adiknya
Kalo ini abang Sultan, adik kembar Jay yang ketiga. Sultan ini kalem banget kalo depan orang lain tapi kalo udah ngumpul sama sebastian siblings dia ini paling random parah. Beda tempat beda battre, gitu katanya.
Yang ini kakak Samuel. Manusia paling julit merangkap menjadi teman seperjulitan sibungsu. Dia ini cinta banget sama skincare maka dari itu Samuel sama si bungsu suka banget berburu skincare pake duit Jay sama Sultan. Samuel masih kelas 3 SMA, temennya cewe semua tapi yang jelas Samuel masih suka cewe ko tenang.
Ini kakak Jordan, anaknya kelewat kiyowo jadi suka ketuker mana yang bungsu mana yang kakak. Jordan masih kelas 2 SMA. Jordan juga anaknya humble, makanya si duo bungsu suka kewalahan dapet titipan gift dari fans-fans Jordan. Kalo dirumah kerjanya nonton film hantu. Mau film hantu apa aja ditonton tapi kalo yang ada pornonya dia gak berani. Masih dibawah umur katanya.
Ini adek Riki. Paling bangor kerjanya ngerjain mulu kakak dan sibungsu alias kembarannya. Kapan hari si bungsu sampe nangis karena di usilin pake tikus mati dari got depan rumah. Riki tuh seru anaknya, kalo diajak ini mau diajak itu mau. Riki tuh kakak kesayangan si bungsu ya meskipun kalo usil gak ngotak parah.
Ini yang terakhir, si bontot alias Alula. Dia ini kembaran Riki tapi lahirnya beda lima belas menit. Alula tuh anaknya kaya Sultan, kalem, ayu makanya Alula ini banyak diincer temen sepergaulan kakak-kakaknya. Alula punya gebetan tapi Ethan tuh berisik banget kalo Alula udah suka-sukaan sama cowo. Alula sama Riki masih kelas 1 SMA dan kebetulan dua-duanya sekelas.
Kehidupan sehari-hari mereka gimana sih? Oke kita lanjut dichapter selanjutnya.
.
👇🏻gimme a vote first