🦧 perihal selingkuh

215 29 0
                                    

"Jay, sayang." Camilla duduk didepan Jay lalu tumpu dagu.

"Kenapa sayang?" Jay lirik pacarnya sebentar lalu kembali ke laptopnya.

"Mau ice cream." Camilla manyun, Jay senyum gemes.

"Mau ice cream dimana?"

"Mixue!!!" Jay senyum lagi lalu tutup laptopnya.

"Lohhh??? Maksud aku gak sekarang! Kamu kerjain makalah dulu ajaaa." Jay masukin laptopnya kedalem tas,

"Sekarang ajaa aku juga haus." Camilla dengus lalu ikutin Jay keluar kantin kampus.

"Babe, Si Sultan di duain sama pacarnya." Camilla melotot kaget,

"Serius kamu????? Yang anak SMA itu bukan sih?" Jay ngangguk.

"Katanya pacaran sama temen SMP nya, si Samuel sama Alula yang nge–gap. Kayanya si Wilona gak tau kalo Samuel adeknya si Sultan."

"Iya sihh soalnya kan Sultan gak pernah nanya adek nya sendiri kalo di sekolah." Kata Camilla.

"Si Sultan kan pendiem dulu makanya awalnya juga orang-orang gak tau kan kalo aku sama Jake kembar sama si Sultan?" Camilla ngangguk-ngangguk.

"Tapi babe, kapan yaa aku ketemu adik kamu? Aku pengen liat Alula." Camilla cemberut abis itu masuk kedalem mobil Jay.

Setelah Jay ada di dalem, Camilla langsung dipasangin seat belt.

"Abis makan ice cream yaa?"



"Tan kemane lu?" Tanya Jake yang masih sebat sama komplotannya.

"Gue balik duluan." Jawab Sultan lalu gendong tasnya.

"Buru-buru amat lu." Sungut Mario lalu isep lagi rokok nya.

"Ngurus si Wilona dulu, gua cabut." Abis itu Sultan pergi dari sana.

"Emang si Wilona kenapa?" Tanya Kamal.

"Kemaren ke gap lagi jalan sama temen SMP nya. Ngaku ke adek gue katanya mau ketemu pacar." Semua sohib Jake langsung meringis.

"Anjirr serem modelan Sultan masih kena selingkuh."

"Ati-ati lu Jake, si Isa digebet kakak kelas."

"Amit-amit anjing!

"Panas bangeet ya tuhan...... " keluh Zara di samping Alula.

"Kelas aja kali yaa? Lagian udah bebas." Alula bangkit diikutin Zara.

Kelas Alula abis olahraga, mana cuaca panas banget tapi untuk kaum adam panas segini tuh gak masalah makanya masih lempeng lari-lari ditengah lapangan.

"ALULA!" Alula sama Zara nengok lagi, ternyata Riki yang manggil.

"Beliin minum! Tar simpen diatas meja gue!" Alula roll eyes lalu pergi dari sana.

"Mau lo beliin apa gue yang beliin?" Tanya Alula, Zara langsung sentil telinga Alula.

"Ya gue lah!!" Alula ketawa Zara senyum malu.

Di lorong deket gudang, Alula liat abangnya lagi sama Wilona, kakak kelasnya.

"Ehh itu bang Sultan La!" Mulut Zara langsung di bekep lalu sembunyi dibalik tembok.

"Diem, hayu jangan lewat situ." Alula langsung seret Zara pergi dari sana.

"Maksud kamu apa? Kalo kamu udah gak mau sama kakak bilang! Kakak bisa putusin kamu sekarang."

"Kak maafin akuu! Aku gak tau kalo Samuel adik kakak." Wilona masih nunduk takut. Sultan hela nafas lalu tonjok tembok sampai Wilona terperanjat.

"Jadi mau kamu apa sekarang? Mau udahan?" Wilona dongak lalu geleng-geleng.

"Terus ngapain jalan sama si Doni-doni itu??? Kurang apa kakak sama kamu, hah?"

"Aku bakal putusin Doni."

"Udah berapa lama kamu kaya gitu?"

"Kak aku–"

"Kakak tanya udah berapa lama! Jawab!" Nyali Wilona udah ciut makanya nangis makin kejer.

"D–dua bulan kak." Sultan hela nafas lalu ketawa kaya psycho.

"Gak perlu lah lanjut pacaran, kita udahan." Setelah ngomong gitu Sultan pergi tanpa peduliin panggilan Wilona.

"Doni, kita putus!"

.

Mampir juseyooo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mampir juseyooo

SIBLINGS - ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang