🦧 daily routine

232 35 3
                                    

Di ruang tv ada Jake, Ethan sama Alula. Tiga-tiganya lagi nonton film disney. Gak lama nyusul Riki bawa-bawa toples oreo abis itu duduk disamping kembarannya.

"La, si kak William ngajak main tar sabtu." Yang nyaut duluan malah Ethan.

"William siapa?"

"Temen kak Jordan."

"Ngajak main kemana?'

"Ya mana Riki tau????" Sahut Riki lalu lanjut cemilin orea sambil nonton.

"Gak ada ah, kamu gak usah main sabtu nanti." Alula cemberut,

"Mas kenapa sihh? Biarin dong aku mau main!"

"Kalo kamu diapa-apain gimana? Terus kamu malah diajak ketempat yang gak seharusnya kamu datengin gimana? Mas gak mau kamu kenapa-kenapa!" Jake reflek roll eyes dengernya.

"Ih aku juga udah gede kali mas. Lagian kak Willian baik ko! Gak mungkin dia jahatin aku! Mas udah deh gak usah mikir kemana-mana." Baru mau nyaut keburu diserobot lagi sama Alula,

"Mas aja punya cewe ko aku gak boleh punya cowo juga? Lagian aku cuman main ko gak sampe pacaran!" Ethan diem, gak bisa jawab.

"Ehh dek google kamu error gak?" Alula langsung cek googlenya sama halnya dengan Ethan.

"Aman, emang kenapa?" Tanya Ethan.

"Iya bang, bisa ko nih." Alula sodorin ponselnya kedepan muka Jake.

"Soalnya abang ngetik manis keluarnya foto kamu." Udahnya ditoyor sama-sama.

"HAHAHAHAHAAHAHAHAHA bagus gak?"

"Omongan buaya lu udah paling keren bang." Kata Riki, Alula ngerling mata.

"Udah ah mau chat sama kak William dulu byeee!"

"Heh Alula! Gak ada ma–"

"Mas manis, ganteng, kalem udah diem disini yaaa adiknya gak usah dilarang mulu udah gede." Jake nahan Ethan dan akhirnya Ethan misuh-misuh doang.

Pas mau ke kamar, Alula pas-pasan sama Samuel, "dek dek dek! Sini dehh!" Alula ditarik masuk kedalem kamar Samuel.

"Kenapa kak?" Samuel sama Alula duduk dikasur hadep-hadepan.

"Kamu tau kan bang Sultan pacaran sama temen kakak?" Alula manggut-manggut.

"Si Wilona tuh sebenernya.."

GOSIP GOSIP GOSIP.






^















Baru Alula keluar dari kamar Samuel, Alula lanjut ke kamar Jay mau minjem speaker. Pas masuk,

"ABANG INI KAMAR BERANTAKAN BANGEEET!!!!" Seru Alula sambil geleng-geleng.

"Nanti abang beresin ko."

"MASSS! BANG JAKE! BANG SULTAN! LIAT INIII!!" Jay bangkit dari kasur abis itu bekep mulut Alula.

"Dek anjir diem ah!" Bisik Jay

"Apa si– JAY BANGSAT INI KAMAR LU APA KANDANG BABI ANJING????!" Seru Sultan diikuti Ethan sama Jake.

"Jay beresin! Kalo masih gak mau diberesin mas lapor mami sama papi biar bulanan kamu ditahan!"

Jay hela nafas abis itu dorong semuanya keluar, tapi Alula masuk lagi cuman mau bawa speaker punya Jay.

"Ko pake yang abang?" Tanya Jay sebelum Alula keluar dari kamar Jay.

"Pinjem, semangat beres-beres abangku sayang!" Alulu cium pipi Jay abis itu ngibrit keluar.

"Tai dah."




"Aden ini ada titipan untuk den Jordan." Sultan yang barusan lewatin ruang tamu langsung disodorin sekotak paket dari maid.

"Oke bi, makasih ya."

"Den ini ada titipan paket untuk aden Jordan." Samuel juga disodorin paket pas lewat ruang tamu.

"Makasih bi."

"Bi Ani!" Pak Herman dari luar lari-lari nyamperin bi Ani, ART keluarga sebastian.

"Iya pak ada apa?" Pak Herman sodorin kotak yang sama seperti kotak-kotak yang bi Ani terima dari tukang paket dua jam yang lalu.

"Buat aden Jordan?" Pak Herman ngangguk, bi Ani hela nafas lalu terima paketnya.

"Yowes, matur nuwun." Baru bi Ani mau masuk, dari sana pak Danu manggil lagi,

"Bi Ani! Ini paketnya satu lagi!"

"Masyaallah, fans mu banyak sekali toh den."

SIBLINGS - ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang