"Mas Ethan kemana?" Tanya Alula yang baru banget bangun dari tidur siang sejak pulang sekolah.
Alula langsung keruang tv soalnya kedenger banget lagu koplo disetel dari sana. Gak aneh soalnya semua kakak-kakaknya suka berbagai genre lagu.
"Belum pulang, kenapa?" Tanya Sultan lalu seruput lagi kopinya.
Alula liat jam lalu duduk disebelah Sultan, "udah jam sembilan ko belum pulang?" Tanya Alula lagi, semuanya gak bisa jawab karena emang gak tau apa-apa.
"Mas Ethan nginep apa gimana dah? Tumben gak ada kabar?" Tanya Jordan yang lagi main kartu uno sama Jay.
"JORDAN SETAN GUA DULU YANG AMBIL!" Abis itu semua ketawa liat Jay ngomel kaya begitu.
Lama kelaman pada ngantuk tuh tapi Alula gak ngerasa ngantuk karena tidur lama banget dari jam tiga sore kan.
"Adek mau disini sendirian? Berani emang?" Tanya Sultan, dia yang pamit terakhir soalnya yang lain udah angkat pantat duluan sejak tadi.
"Iya abaang, aku berani. Lagian aku lagi nonton juga" Alula tunjuk tv pake dagu abis itu Sultan cium puncak kepala Alula baru pamit dari sana.
Masuk jam dua subuh, mata Alula mulai berat tapi sengaja gak tidur karena masih mau nunggu Ethan. Soalnya dia ngerasa aneh banget kenapa mas nya ini pulang telat tapi gak ngasih kabar sama sekali. Malah ini chat Alula cuman centang dua, gak ada yang dibaca.
Karena acara tv gak ada yang rame, Alula niatnya mau stay di depan rumah. Perasaannya makin gak enak karena kepikiran Ethan terus.
Alula kepikiran apa ini kakaknya kena tragedi kecelakaan apa gimana dah. Tapi Alula langsung bilang amit-amit sambil bergidig ngeri.
Sampe setengah tiga lebih muncul mobil Ethan dari gerbang depan. Setelah itu diparkir didepan garasi abis itu nyamperin Alula.
"Ko kamu diluar? Disini dingin sayang ayo masuk!" Sebelah tangan Ethan nenteng jaket, sebelahnya lagi tarik tangan Alula diseret masuk.
"Mas kemana aja sih?? Ko gak ada kabar? Tau gak sih aku takut mas kenapa-kenapa! Chat aku semuanya dianggurin, gimana aku gak cemas makanya aku diem didepan takutnya mas ada apa-apa diluar sana!" Ethan senyum abis itu peluk adiknya.
"Mas gak apa-apa, barusan mas kerjain tugas dirumah temen dan gak sempet buka ponsel. Maafin mas yaa."
Alula gak jawab, dia fokus endus-endus kaos Ethan karena bau parfumnya beda banget sama bau parfum punya Ethan.
'Mas Ethan abis ngapain?'
Semua lagi sarapan, Alula masuk ruang makan lalu duduk disebelah Jake. Matanya masih berat karena tidur lewat dari jam empat pagi. Overthinking sama bau parfum dibaju Ethan.
Bukannya incest atau gimana tapi dia tuh tau aja semua parfum dan bau badan kakak-kakaknya. Alula pelukan sama semua kakaknya tuh emang udah jadi kebiasaan makanya sus banget bau parfum dibaju Ethan semalem.
"Dek, kamu masih ngantuk? Semalem bobo jam berapa sihh?" Tanya Jake lalu selipin rambut Alula ditelinga.
Gak sengaja tangannya sentuh pipi dan badan Alula panas banget. JAKE LANGSUNG PANIK.
"Dek????? Ko badan kamu panas??????? Dekk? ADEEEEK!" Abis itu Alula jatuh ke samping yang langsung sigap ditahan Jake.
"Ayo bawa adek kerumah sakit!!!"
"Alula tifus, jadi harus rawat inap untuk tiga hari kedepan sampai kondisinya membaik." Semuanya hela nafas sama-sama setelah denger penuturan dari dokter.
"Mari, saya permisi."
"Terimakasih dok." Sahut Ethan lalu semuanya saling pandang.
Sadar tuh kalo mereka kesana cuman kaosan sama celana pendek saking paniknya sama keadaan Alula.
"Suruh maid bawa baju dah anjing, malu gua diliatin orang."
KAMU SEDANG MEMBACA
SIBLINGS - ENHYPEN
Fiksi Penggemarthis is about daily life of sebastian's family.