🦧 gift

247 40 1
                                    

Alula dengan terpaksa mau naik motor Riki sebab Ethan hari ini berangkat nyubuh banget karena ada acara kampus. Mau sama Jordan, Samuel ya sama aja mereka kan pake klx juga.

Jay, Sultan sama Jake lagi gak dirumah makanya gak ada pilihan lain untuk Alula.

Sampai disekolah baru tuh Alula berhenti ngomel. Riki tuh gimana ya? Kalo bawa motor kaya jalanan tuh punya dia doang makanya Alula sekesel itu kalo naik motor bareng Riki.

"Udah anjir cemberut mulu ah!" Riki rangkul Alula abis itu cubit pipi adiknya.

"Sok akrab lu, menjauh ah!" Alula awasin tangan Riki yang sekarang makin erat rangkul pundak Alula.

"Lula! Riki!" Mereka berdua berhenti berantem abis itu puter badan.

"Kak Molly?" Alula senyum abis itu Riki ikut senyum.

"Boleh titip ini buat kakak kalian gak? Jangan bilang dari gue tapi." Molly serahin satu kotak bento dengan sticky note bertuliskan 'untuk Jordan'.

"Iya kak Molly." Akhirnya Alula terima abis itu Molly rogoh sesuatu dari samping tasnya.

"Ini buat kalian, dimakan yaa!" Molly sodorin dua batang coklat, sama Riki dan Alula langsung diterima.

"Makasih kak Molly."

"Sama-sama, gue pamit yaa!" Riki sama Alula dadah-dadah sampai Molly hilang di balik tembok.

"Kasih sekarang?"















Setelah istirahat selesai, Riki sama Alula dan dua temen mereka langsung menuju kelas karena setelah ini ada pelajaran matematika yang gurunya on time banget. Kalo masuknya keduluan si guru, yang ada nanti kena minus nilai harian untuk murid yang telat.

"Woy! Pak Adam sama bu Linda absen kita jamkos ampe pulang sekolah!" Setelah itu sorakan keluar dari mulut siswa kelas 10 IPS A, alias kelas Riki sama Alula.

"Mau mejeng nih gua, ikut gak dek?" Tanya Riki sambil nengok kebelakang karena Riki duduk didepan Alula.

"Gue mau beli minum aja sama Zara." Riki manggut-manggut lalu keluar bareng Taki sama Zayn.

"Bocah prik kerjaan main game." Kata Alula yang langsung dapet kekehan dari Zara.

"Gitu-gitu juga abang mu loh." Alula langsung roll eyes.

"Mending lu uncrush si Riki dah, yang ada lu ditinggal ngegame mulu."

"Gak bisa La, gue suka banget sama abang lo."

"Tapi confess gak berani."

"tai."












"Alula!"

"Iya kak Rei?" Alula yang lagi minumin cimory hampir banget keselek karena ini kakak kelas tiba-tiba banget manggilnya.

"Boleh minta tolong kasih ini gak ke kakak kamu." Rei sodorin paper bag dengan tulisan 'for Jordan'.

"Iya kak nanti aku kasihin." Rei senyum sumringah abis itu pamit.

"Ini gift yang dikasih fans kakak gua banyak banget loh." Alula bengong karena hari ini udah dapet lima gift dari orang yang beda.

"Itu semuanya bakal dimakan kakak lu gak sih?" Tanya Zara sambil liatin isi paper bag ditangan Alula.

"Kadang dimakan semua, kadang dikasih ke gua, abang sama mas juga."

"Kali-kali boleh lah gua main kerumah elu."

"Ngapain?" Tanya Alula heran.

"Ya liat ketampanan abang-abang lu lah."

"Nyebut Ra."


























"Kak Jordan!" Riki yang lagi buka sepatu noyor kepala Alula dulu.

"Suara lu biasa aja dong bangsat!"

"Udah pulang? Ehhh bawa apaan dah tuh?" Tanya Samuel lalu bantuin adek-adeknya bawa semua hadiah Jordan kedalem.

"Kak Jordan mana?" Tanya Riki dan orangnya nongol dari ruang makan.

"Itu buat gue?" Tanya Jordan kaget, soalnya gift hari ini lebih banyak dari biasanya.

"Isinya makanan semua, cepet makan kak keburu basi!" Jordan hela nafas abis itu abang-abang sama mas Ethan turun.

"ANJIRR??? BANYAK BANGET???" Seru Jay lalu ngintipin isi paper bag.

"Bantuin gue abisin ini semua pleasee."

"Dengan senang hati kawan."

Tau lah ya yang paling rakus siapa.

SIBLINGS - ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang