🦧 Girl at the gym

326 46 1
                                    

Sekarang Jake, Ethan sama Alula mau ngegym ditempat gym langganan yang biasa didatengin Jake. Sebenernya Ethan gak terlalu sering latihan gym cuman barusan Alula ngajak ya Ethan gak bisa nolak juga.

Selama gym, Alula asal-asalan coba beberapa alat doang. Yang ringan-ringan soalnya kalo angkat beban dia nggak kuat.

Karena kehausan dia izin tuh sama Ethan mau beli minum kebawah dan diiyain sama Ethan. Setelah ambil duit, Alula seka keringet dulu sebelum jalan. Sengaja gak beli yang ditempat gym soalnya pengen jalan-jalan.

Depan pintu Gym Alula pas-pasan sama dua cewe yang kayanya mau gym juga. Alula geser dulu membiarkan si dua cewe ini masuk. Dua-duanya senyum sama Alula, ya disenyumin balik abis itu melongos keluar.

Jake mau pindah alat dan tiba-tiba matanya menangkap dua cewe lagi pemanasan di deket kursi tunggu.

Mata Jake langsung terpaku sama cewe yang rambutnya diiket buntut kuda, satu cewe lagi ngebelakangin jadi gak keliatan.

Jake kaya gak asing sama mukanya, dia inget-inget tuh pernah ketemu atau pernah liat dimana.

"Jake? Lu ngapain ngelamun, gua dulu dah yang disini." Kata Ethan, badan Ethan malah diputer balik sama Jake.

"Lo liat deh, itu cewe kaya gak asing gak sih?"

Ethan memicingkan mata abis itu manggut-manggut, "ahh tau gua." Jake langsung bangkit lalu pegang kedua pundak Ethan.

"Bang siapa namanya?" Ethan mikir dulu, lagi nginget-nginget namanya.

"Dia adik tingkat gua, sama kaya elu, namanya.... Isabella!" Jake senyum lebar abis itu tepuk pundak Ethan lalu melongos gitu aja.

"Yeu korban gombal baru dah nih." Ethan gak peduliin Jake dan lanjut olahraga lagi.

"Hi! So... you are Isabella right?" Yang disebut namanya langsung kaget lalu tunjuk dirinya sendiri.

"Iya?? Gue Isabella." Kata Isabella sambil senyum kaku.

"Ok, kenalin saya Jake." Temennya melotot, Isabella malah bingung tapi tetep terima uluran tangan Jake.

"Iya Jake, saya Isa."

"Sering gym disini?"

Isa ketawa canggung sambil ngangguk, "iya Jake, saya sering gym disini."

"Boleh dong kalo nanti-nanti gymnya barengan?" Isa makin heran lah, temennya udah senyam-senyum tapi gak berani nimbrung.

"Sorry? Tapi, kita baru ketemu hari ini lohh???" Jake ketawa abis itu sodorin ponselnya.

"Ketik dulu aja nomornya, biar nanti kenalan dichat dan bisa lanjut gym barengan." Isa yang udah kepengen cepet-cepet pergi dari depan muka Jake langsung aja ambil ponsel Jake dan ketik nomornya.

"Thank you girl, enjoy your gym" Isabella senyum lalu tarik tangan temennya ke alat gym yang ada dipojokan.

"ISABELLA LO DIGEBET BUAYA KAMPUS!!!"

"Naura diem ah gue malu!"



























"Mas, bang, abis ini anterin ke toko buku dulu dong." Jake yang duduk dikursi depan nyaut,

"Mau beli novel? Kamar kamu udah kaya toko buku loh dek."

"Ishh aku pengen beli buku baru rilis, seru tau genre nya romance gituu." Jake reflek langsung madep belakang.

"Seru gak?"

"Bangeet! Apalagi pas si cewenya ditembak di Paris, so sweet bangeeet!" Kata Alula exited.

"Kamu masih kecil udah beli buku gituan aja." Omel Ethan yang langsung dapet omelan balik dari adeknya.

"Ya biarin dong kan aku udah SMA masa udah segede gini masih dibilang anak kecil terus!" Alula cemberut abis ngomong gitu.

"Iya deh iya."

Jake nyaut,"Beliin abang satu ya dek."

Alula senyum tengil, "tumben banget nihh, abang lagi suka sama cewe yaa? Mau nembak cewe yaaaa????" Alula nunjuk-nunjuk Jake, Jakenya senyum lebar banget lalu bilang, "doain aja."

"Doain aku juga dong bang biar dapet pacar!"

"Alula gak boleh gitu-gituan ah!"

"Ahh mas Ethan mah gak seru!"

Posessive mode on.

SIBLINGS - ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang