🦧 Sidang

256 36 4
                                    

Setelah nginep dirumah sakit selama lima hari, akhirnya Alula bisa pulang kerumah tanpa diberi resep obat lagi karena Alula sendiri muak dicekok obat tiap hari.

Sekarang Alula ada didalem mobilnya Jay barengan sama Jordan, Samuel. Gak mau sama Ethan karena Alula lagi buat rencana untuk sidang dadakan.

"Tapi gue juga curiga sih sama mas Ethan. Soalnya kalo gue liat dikampus emang nempel banget dia sama kak Naomi." Kata Jay.

"Kalo bang Sultan? Gue gak salah liat anjir serius!" Tanya Jordan disamping Jay.

"Cewe rambut panjang? Kalem gak mukanya?" Jordan angkat bahu,

"Mana gue liat orang dua-duanya miring gue kagak bisa liat." Semuanya hela nafas gusar.

"Setau gue Sultan lagi deketin anak hukum, namanya Gladita. Tapi gak tau juga sih, si Sultan kalo belum sampe pacaran pasti jarang cerita." Alula ngangguk-ngangguk.

"Lu foto gak kemarin?" Tanya Samuel sambil noel pipi Jordan.

"Gue foto ko, nih." Jordan liatin layar ponselnya, Samuel langsung heboh banget mukulin kursi Jordan,

"ITU TEMEN SEKELAS GUEEE! NAMANYA WILONA ANJINGGG!!!!!!!"

"HAHH???????????????"







Sampainya mobil Jay dirumah, mobil Ethan nyusul terparkir dan motor Riki masuk paling terakhir. Semuanya masuk lalu Alula kumpulin semua kakak-kakaknya.

"Kamu mau ngomong apa?" Tanya Ethan. Suaranya lembut banget.

"Aku mau tanya khusus buat mas sama abang-abang. Jawab jujur jangan pake bohong-bohong." Mas sama abang langsung ngangguk dan betulin posisi duduk mereka.

"Dari mas Ethan," Ethannya tiba-tiba tegang.

"Mas sama kak Naomi pacaran?" Pertanyaan Alula langsung mengundang tatapan dari adik-adiknya yang lain.

"Emm, i–engg– iya. Naomi pacar mas." Alula manggut-manggut.

"Kalo bang Jake? Sama kak Isabella pacaran juga? Kenal dari mana?"

"Dia adik tingkat mas Ethan, kamu inget kan waktu gym? Abang kenalan di tempat gym waktu itu." Alula manggut-manggut lagi.

"Kalo bang Sultan sama kak Wilona? Pacaran atau apa sih Rik dipanggilnya?"

"Friends with benefit."

"Iya, friends with benefit maksud adek."  Sultan kaget tapi gak sampe melotot kaya Ethan.

"Gue liat lu lagi ciuman di lorong kamar mayat, itu lo kan bang?" Tanya Jordan sembari sodorin ponselnya.

Sultan langsung hela nafas, "iya dek, Wilona pacar kakak. Dari zaman Samuel masih mos abang udah pacaran sama Wilona."

"Ko gak diajak jengukin adek?" Sultan hela nafas lagi.

"Omanya meninggal, dia sedih banget makanya abang susulin kesana, abang mau ajak tapi dianya lagi berkabung jadi maaf ya abang belum sempet bawa Wilona ketemu kamu." Jay yang dari tadi nyimak akhirnya bersuara,

"Terus elu sama Gladita itu apa anjing?"

"Temen doang kalo sama dia, emang gitu suka ngajak nugas bareng."

"Terus bang Jay? Gak deket sama cewe?" Tadi hawanya serius, pas Alula nanya gitu Jake sama Sultan gencar cengcengin Jay.

"Ada dek, namanya Samantha!" Jay langsung jambak rambut Jake.

"SAKIT ANJAY."

"Belum pacaran ko, tapi emang iya deket."

"Abang sama mas coba kalo punya cewe kenalin sama adek dong biar adek kenal gituu."

"Iya bener! Kasih tau dong jangan rahasia-rahasiaan." Sahut Jordan sama Samuel.

"Kakak juga sama kalo punya pacar bilang." Jordan sama Samuel nyengir.

"HAHAHAHAHA KENA JUGA DAH LU BERDUA!"

"Riki congor lu gua jual juga yaa anjing!"

SIBLINGS - ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang