"happy birthday lexa. Cailah tambah tua aja nih,mana makin cantik lagi" ucap seorang perempuan yang memakai dress berwarna biru Dongker.
"Ih, bisa aja lo mor" ucap Alexa malu - malu.
Saat sedang asik berbincang-bincang, tiba - tiba terdengar teriakan seorang pria yang entah dari mana datang nya, hingga membuat semua mata di acara itu menatap pria tersebut.
"HAPPY BIRTHDAY SAYANG NYA AKU." teriak pria tersebut.
"Berisik!" ucap pria di samping nya.
Dengan bodo amatnya, pria yang berteriak tadi malah meninggalkan teman-teman nya dan berlari menuju Penggung.
"Aa happy birthday sayang ku, tambah cantik, tambah sayang sama aku ya hehe." Ucap pria tersebut yang bernama Alvin Fernandes. Pria tersebut adalah kekasih dari perempuan yang berulang tahun, yang mana nama perempuan tersebut adalah Alexa veronica.
"Ihh sayang. ngapain si teriak-teriak, malu tau banyak yang lihat" ucap Alexa bete.
"Hehe maap ya sayang ."
"Tau ni si Alvin bikin malu aja lo tau nggak." Ucap Alissya Belva Pitaloka.
"Udah lah sayang, dia orang nya emang udah gak waras, jadi maklumi aja." Ucap kekasih Alissya, yang mana juga termasuk salah satu sahabat Alvin. Dia bernama Bara Azka Nugroho.
"Happy birthday lexa" ucap pria di samping Alvin. Dia bernama Raja Keanu Winata. Dia juga termasuk sahabat Alvin dan Bara.
"Makasih Raja." Balas Alexa dengan senyum manis nya.
"Ih sayang apaan si kamu senyum-senyum ke Raja, aku cemburu ya!" Ucap Alvin kesal.
"Cemburuan." Kata seorang pria dengan nada datar khasnya itu. Dia adalah Elvino Anggara Putra, bisa di sebut dia ini ketua geng dari Bara, Alvin, dan Raja.
Mendengar ucapan Elvino, Alvin pun menatapnya dengan sinis.
"Apaan sih Lo El, iri ya lo nggak ada pacar" kata Alvin.
Tanpa menghiraukan ucapan Alvin, Elvino memberikan hadiah yang ada di tangan nya sejak tadi.
"Happy birthday. Ini dari gue, Bara sama Raja." Ucap nya sambil memberikan kado itu kepada lexa.
Lexa menerima hadiah dari Elvino dan meletakkan nya si atas meja."Nih sayang hadiah dari aku." Ucap Alvin sambil tersenyum genit.
"Ih makasih ya guys, kalian datang kesini aja gue udah senang kok. Makasih ya sayang nya aku" Ucap Alexa.
Tiba-tiba datang lah seorang perempuan dengan anggun nya, hingga semua pria yang ada di sana terpesona melihat nya.
"Happy birthday lexa, sorry ya gue telat." Ucap perempuan itu bersalah.
"Aaa vania, gue kangen banget sama lo." Ucap lexa terharu.
Dia memeluk Vania dan langsung di susul oleh kedua sahabat nya, yang tidak lain dan tidak bukan adalah Amora dan Alissya.
"Udah lah kita ke bawah aja, males banget kalau cewek-cewek udah kangen-kangenan gini" Ucap Bara.
"Sayang aku ke bawah dulu ya." Ucap Alvin, dan yang pastinya tidak di hiraukan oleh Alexa.
"Aaa vania kita kangen banget tau sama lo." Ucap Amora sambil menyeka air matanya.
"Apaan si baru juga tiga bulan gue tinggalin" sahut Vania.
"Lo nggak pernah kangen sama kita ya" ucap Alissya marah.
"Ga gitu maksud gue astaga, udah ah ini tu acara bahagia nya Alexa masa kalian mau nangis-nangis si." Ucap Vania.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend
Teen FictionVania Clarissa. Seorang gadis cantik yang menjabat sebagai Ketua Osis di SMA Bandung Independen School. Vania bisa di sebut orang yang lembut, sopan, dan ramah kepada semua orang. Vania tidak suka dengan hal yang tidak rapi, Vania suka akan kerapian...