Pagi hari yang cerah, terdapat seorang gadis yang masih tubuh nya di bawah selimut. Entah apa yang sedang ia mimpikan, sampai-sampai panggilan dari sang ayah tidak terdengar oleh nya.
"VANIA BANGUN." teriak sang ayah.
"VANIA BANGUN KAMU, ANAK GADIS MASA JAM SEGINI MASIH TIDUR SIH."
Tok tok
"Vania!!"
Karena sudah lelah membangunkan anak bungsu nya itu, sang ayah menyerah dan pergi begitu saja menuju lantai dasar.
"Gak bangun-bangun dia yah?" Tanya sang kakak.
"Kamu tau sendiri kan dia gimana." Ucap sang ayah.
Karena merasa Vania tidak akan bangun, mereka pun memulai sarapan dengan kesunyian. Saat sedang makan terdengar suara seseorang yang sepertinya turun dari tangga.
"Good morning dunia." Ucap Vania.
"Ih kok udh mulai aja si makannya, ayah kok nggak bangunin Vania si? Kakak juga." Katanya sebal.
"Lah salah kamu sendiri udah di bangunin sama ayah ngak bangun-bangun." Jawab kakak Vania.
"Oh iya yah, Vanya habis ini pamit ya. Soal nya mau ngerjain tugas kampus sama temen-temen." Ucap Vanya Kakak Vania meminta izin.
"Ya sudah, sama siapa berangkat nya?" Tanya ayah.
Saat Vanya ingin menjawab pertanyaan sang ayah, tiba-tiba Vania langsung menyerobot menjawab duluan.
"Palingan dia pergi sama cowok yang datang ke rumah kemarin deh yah, dan juga nih kayaknya dia suka deh sama lo kak." Ucap vania
"Dih apaan sih lo dek sok tau banget jadi orang. Jelas gw pergi sama Angel kok dan satu lagi nih ya, mana mungkin dia suka sama gw dia itu paham agama, rajin, sopan, gak pantes buat gw." Jawab Vanya.
"Dih gak boleh gitu kak,kan lo kalau di lihat-lihat kan juga kayak paham agama, bisa aja kan."
"Udah-udah! Jangan ribut di meja makan, gak baik. Pulang nya jangan kemalaman ya kak." Kata ayah melerai.
"Oke yah, siap."
"Yaudah, kalian lanjut makan nya, ayah pergi dulu. Kalo malam pintu rumah jangan lupa di kunci ya nak, ayah besok sore udah sampe kok di rumah."
"Iya yah hati-hati ya." Jawab Vania dan Vanya bersamaan, sambil mencium tangan sang ayah.
•••
"Iss gabut banget gw di rumah sendirian, mana kakak sama ayah pergi lagi." Ucap Vania sebal.
Karena merasa bosan, Vania membaringkan tubuhnya di atas kasur empuk miliknya.
Ting
Mendengar notifikasi dari handphone nya, Vania bergegas meraih handphone nya itu dan melihat siapa yang mengirim pesan kepadanya.
Jamet circel😎🤟
Alissyang😘 : halo bestie-bestie quu🥰
Alexa bucenn : dih, jijik banget gw!
Alissyang😘 : apaan si Lo xa, syirik aje jadi monyet!
Alexa bucenn : tai Lo, Lo tu yang monyet.
Amoraquu💗 : berisik!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend
أدب المراهقينVania Clarissa. Seorang gadis cantik yang menjabat sebagai Ketua Osis di SMA Bandung Independen School. Vania bisa di sebut orang yang lembut, sopan, dan ramah kepada semua orang. Vania tidak suka dengan hal yang tidak rapi, Vania suka akan kerapian...