"Van lo gapapa?" Tanya Alissya.
"Gapapa si,tapi gw kesel banget anjrt tu anak udah nabrak gw untuk yang kedua kalinya mana ngak minta maaf lagi." Ucap Vania.
"Udah lah van, tiga bulan di sekolah disini gw bisa menyimpulkan bahwa dia emang gitu orangnya. " Ucap Amora.
"Udah lah, yuk ke kantin cowok gw udah wa nih hehe." Ujar Alexa.
Vania dan teman-teman nya pun segera menuju ke kantin, karena melihat waktu istirahat yang tinggal beberapa menit lagi. Saat sampai di depan pintu kantin.
"ALEXA." Teriak seseorang dari meja pojok kantin.
Merasa namanya terpanggil Alexa pun langsung melihat siapa yang memanggil nya dan ternyata itu adalah Alvin, ya Alvin kekasih hati Alissya.
"Sini." Ucap Alvin sambil melambaikan tangannya.
"Kita gabung kesana aja yuk." Ucap Alexa sambil menunjuk ke arah Elvino dan teman-teman nya.
"Ihh males banget gw gabung Samo sama tu cowok." Ucap Vania malas.
"Ayo lah Van, disana ada cowok gw . Masa Lo tega menghalangi cinta gw sama ayang Alvin si, iya kan sya." Ucap Alexa.
Alissya yang tidak paham pun hanya mengangguk saja.
"Udah lah van, turutin aja. Daripada kita ngak makan." Kata Amora.
"Yaudah iya." Jawab Vania.
"Yeeyy, Amora emang pengertian deh, lopyou Amoraa." Ujar Alexa.
Pars gadis cantik itu pun berjalan menuju Bara dan kawan-kawan yang berada di pojok kantin.
"Sini sayang." Ucap Alvin.
Alexa pun segera duduk di samping Alvin. Sedangkan Alissya duduk di samping Bara, Amora duduk di samping Raja. Vania yang kebingungan pun tak tau harus duduk dimana.
"Duduk aja Van di samping Elvino." Ucap Alexa.
What?? Duduk di samping orang yang sudah membuatnya kesal? Aah tidak, lebih baik ia berdiri dari pada harus duduk di samping es batu itu.
"Udah lah van, duduk aja." Ucap Amora. Vania yang pasrah pun memilih duduk di samping Elvino.
"Mau pesen apa, biar gw pesenin." Tanya Alvin.
"Aku nasi goreng sama minumannya jus alpukat ya sayang." Ucap Alexa.
"Kalian?" Tanya Alvin lagi.
"Samain aja." Jawab Amora.
"Oke deh."
Jadi bagi yang bingung duduk mereka tu gini. Alexa duduk di samping Alvin, di samping Alexa itu ada Alissya dan Bara. Di depan nya ada raja dan Amora, di samping Amora ada Vania dan Elvino.
"Misi neng, ini makanannya." Ucap penjaga kantin.
"Makasih mbak." Jawab Vania dengan senyuman manisnya.
"Sama-sama neng." Penjaga kantin tas pun kembali ke tempatnya.
Elvino yang sedari tadi sibuk Saman sambil bermain hp, entah kenapa ketika Vania menjawab dan tersenyum kepada mbak kantin tadi, tiba-tiba ia tersedak.
Uhuk...uhuk
"Lah napa Lo El?" Tanya Bara.
"Gapapa." Jawab Elvino sambil meminum minumannya.
"Salting kali liat Vania senyum." Ucap Alvin.
Vania yang merasa dirinya di sebut pun tersedak makanan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend
Teen FictionVania Clarissa. Seorang gadis cantik yang menjabat sebagai Ketua Osis di SMA Bandung Independen School. Vania bisa di sebut orang yang lembut, sopan, dan ramah kepada semua orang. Vania tidak suka dengan hal yang tidak rapi, Vania suka akan kerapian...