interaksi si kembar dengan papinya bisa dibilang jarang banget, karena; 1. papi sibuk sehingga agak susah ketemu langsung, 2. cuma bisa lewat chat, karena kalau telepon gengsi bisa kedengeran mami erin. ketemu langsung pun bisa dibilang sekitar tiga bulan sekali.
terakhir ketemu, papi tama datang ke rumah di hari pertama lebaran dan minta izin erin untuk bawa si kembar ke rumah neneknya di hari kedua lebaran. dan ya, erin izinkan. terakhir cuma itu.
ini hari pertama nando dan winona sekolah di gustas setelah masa pengenalan lingkungan sekolah selesai. seperti hari-hari biasa, nando hendak pesan layanan bro-car*) untuk pulang ke rumah, namun begitu lihat ada pesan masuk dari papi, nando nunda dulu.
Ting!
papi
abangpapi
pulang papi jemput yalihat isi pesannya, nando sumringah banget! karena kapan lagi kan bisa dijemput papi?
nando
serius pi?!papi
serius donggpapi
papi udah di depan sekolah nih. di parkiran khusus ortunando
oke piii“won, papi jemput kita.”
“DEMI APA?!” seru winona heboh. nando langsung bekep mulut kembarannya yang berisik banget. posisinya winona lagi main hape follback-in banyak akun yang serudukan follow instagramnya, sambil nunggu nando yang katanya lagi pesen bro-car, ya makanya kaget banget waktu nando bilang papi yang jemput.
“udah ayo, papi udah di parkiran.”
“cuuusss!”
aura kebahagiaan mereka tuh kayak terpancar keluar, sampai-sampai murid di dekat mereka sadar gitu kalau ada yang beda. nando winona yang biasanya berantem atau adu mulut, sekarang lagi sama-sama sumringah banget mukanya.
begitu ketemu papi di parkiran, mereka lari dan langsung peluk papinya. kangen banget berasa gak ketemu bertahun-tahun. rasanya kayak papi kerja jadi tki di arab terus sekarang lagi pulang ketemu mereka.
“lagi bagus banget, ya, mood kalian?” tanya papi ikut senyum lebar liat anak kembarnya.
winona paling manja ke papi. benar-benar manja banget. sampai sekarang gak lepasin papi dari pelukannya.
“kangen banget tau, pi.”
“kan baru ketemu lebaran kemarin?”
“kangen dijemput gini sama papi,” lanjut winona.
langsung deg sih sebenarnya. bingung respon apa, akhirnya papi cuma ketawa canggung.
“ayo masuk mobil, papi mau ajak kalian ke vivizi mall sekalian makan siang.”
“asiiiikkk!!!”
👨👧👦👨👧👦👨👧👦
sampai tujuan, mereka langsung ke salah satu tempat makan untuk makan siang terlebih dahulu. karena udah jam setengah dua juga, yang mana udah telat banget dari jam makan siang. baru rencananya habis makan siang keliling gitu barangkali ada yang anak-anak mau beli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama Muda | gf
ChickLitAda geng mama muda di sebuah perumahan. published : mei 2020 versi revisi : november 2021