pendahuluan

754 19 0
                                    

03 Febuari 2022

Sebelum kalian lanjut ke halaman selanjutnya, saya meminta kalian untuk membaca beberapa informasi mengenai kisah ini. Pastikan kalian menyerap informasi-informasi tersebut dengan baik agar kesalahpahaman dapat dihindari.

Pertama, kisah ini berjudul Life So Beautiful dengan bertemakan cinta dalam persahabatan antar dua gadis SMA. Kisah ini bukan kisah cinta normal yang biasa kalian temui di mana-mana, tetapi tentang cinta di antara kedua insan dengan gender yang sama.

Dengan bahasa yang digunakan semi-baku, penulis berharap pembaca dapat menikmati alur cerita tanpa ada kendala mengartikan kata.

Di dalam cerita ini mengandung beberapa unsur kekerasan berupa fiaik maupun verbal yang berkemungkinan menimbulkan ketidaknyamanan bagi beberapa pembaca.

Tokoh, watak, latar, maupun alur dalam cerita ini murni dari imajinasi penulis dan tidak ada maksud tersirat atau tersurat untuk menyinggung pihak manapun.

Terakhir, bila ada kesalahan yang menimbulkan ketidaknyamanan dalam cerita mohon dimaklumi. Kritik dan saran yang membangun akan diterima dengan sangat baik.

Sekian & terima kasih,

duatujuhtiga

|||

sumber gambar(-gambar) yang digunakan:

https://mobile.twitter.com/BeSong_good/status/1345036696006479872?s=20

https://pin.it/6gpmH0j

Life So BeautifulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang