Chapter 7

236 16 0
                                    


Saat mendengar pertanyaan itu Aki terdiam beberapa saat dan menjawab "maaf,tapi tidak aku hanya mau bertanggungjawab jawab atas perbuatan ku" mendengar itu Hina menunduk sedih.

"Tak apa Aki-chan" Hina tersenyum palsu, rasanya ia ingin sekali menangis mendengar nya.

Keesokan paginya

HINA POV

Hari ini adalah hari senin aku bangun pagi dan berniat untuk membangunkan calon ku
eh tetapi ternyata dia sudah bangun terlebih dahulu.

Aki-chan sudah mandi dan berpakaian rapih,mungkin ia ingin pergi ke kantor.

"Aki-chan ohayou" Aki-chan hanya tersenyum tipis kearah ku.

"Aki-chan sudah sarapan?" tanya ku

"Belum" ah kebetulan sekali kalau begini aku kan bisa sarapan bersama Aki-chan.

"Ayo Aki-chan sarapan bareng" Aki-chan hanya mengangguk setuju.

HINA POV END

Dibawah sudah banyak makanan yang disajikan oleh para butler untuk sarapan.
Hina duduk dimeja makan begitu juga dengan Aki.

"Aki-chan mau kerja ya?" Aki hanya mengangguk.

Akhirnya mereka melanjutkan sarapan pagi mereka.
Di ruang makan hanya terdengar suara sendok garpu yang saling beradu.

Setelah selesai makan Aki langsung mengambil tas nya dan pergi ke kantor.
Tapi Hina menghentikannya dan berkata "Aki-chan tolong kesini sebentar" Aki membalikkan badannya.

"Ada apa?" tiba-tiba Hina mengecup pipi Aki.
Aki terkejut dan berkata "ku pikir ada apa,yasudah aku pergi dulu ya" Aki tersenyum tipis dan pergi meninggalkan mansion nya dengan mobil nya.

Di kantor

"Selamat pagi semuanya" Aki datang dan menyapa para karyawannya.

"Pagi Aki-san" balas para karyawan.

Aki memutuskan untuk langsung pergi keruangan nya.
Namun ia terkejut melihat Yuma berada di dalam ruangannya.

"Mau apa lu" tanya Aki dengan nada kesal.
"Lu udh punya calon?" Yuma ternyata mendengar kabar tentang Aki dan Hina.
"Ya emang kenapa?" Yuma tersenyum miring dan berkata
"Selamat ye akhirnya lu move on juga" Yuma menghampiri Aki yang masih berada di pintu ruangan dan menepuk-nepuk pundak Aki.

"Lagian gw gak cinta sama dia" Yuma kaget mendengar ucapan Aki.
"Lah trus gimana?" Aki memutar bola matanya malas.
"Gw gak sengaja ngehamilin dia" Yuma makin kaget dengan jawaban Aki.
"buset gw kirain lu gak bakal nyosor duluan" Aki yang sudah kesal akhirnya menjawab.
"Waktu itu dia heat,udah sono lu pergi gw mau kerja" Aki mendorong Yuma keluar dan mengunci pintu ruangannya.

Di mansion Aki

"Ahhn ahnn hmm...."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tebece

Tengkyu banget yang udah baca
jan lupa vote ama komen
ya klo kgk mau kgk usah sih
Byeee😙💅

ME AND HER [ GxG ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang