6 bulan kemudian
Hina sudah melahirkan bayi nya dan ternyata itu adalah bayi perempuan, mereka menamainya Hasegawa Haruka.
Aki dan Hina tentunya sangatlah senang.
Akhirnya bayi mereka lahir dengan selamat tanpa ada kecacatan.Dan sekarang keluarga kecil itu sedang tertawa bahagia bersama.
"Hihi Aki-chan lihat deh Haruka-chan nenen nya pinter banget" ucap Hina sembari menyusui sang anak.
"Iya, nanti gantian ya?" ucap Aki sambil menunjukkan smirk nya.
"Ih Aki-chan gak boleh, udah gede masih nenen" mendengar itu Aki terkekeh kecil dan mengelus rambut Hina.
Begitulah kehidupan mereka sekarang.
Bahagia bersama, namun apakah akan selamanya?Keesokan harinya
Aki sudah bersiap untuk pergi kerja. sementara Hina sedang menyiapkan bekal makan siang untuk Aki. ia sengaja menyiapkan nya sendiri karna tak ingin merepotkan para maid.
"Wah lucu sekali bento nya" ucap Aki yang baru turun dari lantai atas.
"Terimakasih Aki-chan" balas Hina.
Akhirnya semua sudah siap. bekal dan tas kerjanya sudah disiapkan.
Sekarang Hina sedang memakaikan dasi pada Aki.Haruka? bayi kecil itu masih tertidur pulas tentunya.
Setelah selesai Aki berpamitan dan berangkat dengan sang sopir.
Di kantor
"Selamat pagi semuanya" suara Aki terdengar oleh para karyawannya.
"Pagi Aki-san" balas para karyawan.
Aki tersenyum dan langsung pergi menuju ruangannya. ia memiliki banyak sekali pekerjaan, mungkin dia akan lembur hari ini.
Aki sekarang sedang duduk di kursi kerjanya sambil membaca semua email yang tertumpuk. ditemani dengan secangkir teh hangat.
"Permisi Aki-san" itu adalah Sekertaris terpercayanya.
"Ya?" ucap Aki yang tak menoleh ke sumber suara karna sibuk membalas email.
"Ini agenda hari ini, anda ada meeting 30 menit lagi" mendengar itu Aki mebghela nafas kasar. ayolah meeting dipagi hari? melelahkan.
"Baiklah" mendengar jawaban singkat itu Sekertaris Myoui pergi meninggalkan ruangan tersebut.
Skip meeting
Setelah meeting itu selesai Aki kembali ke ruangannya. ia lapar karna tadi hanya minum teh dan meeting tadi sangat lama. padahal hanya membahas hal-hal kecil.
Akhirnya Aki memutuskan untuk memakan bekal dari istri nya. ya mereka sudah menikah tapi author bodoh ini lupa menulis adegannya.
"Lezat" gumam Aki.
Di mansion
"Oekk oekk" suara tangisan Haruka terdengar.
"Cup cup iya sayang sini nenen" ucap Hina sambil membuka kancing bajunya.
Haruka sekarang sedang menyusu dengan tenang. begitu juga Hina yang tenang karna bayinya berhenti menangis.
Hina tersenyum melihat bayinya tertidur. ia masih tak menyangka bahwa ia akan menikah dengan orang seperti Aki. sukses, baik, sopan, tampan+cantik semua ada dalam diri Aki.
Sementara ia hanya orang biasa saja bahkan dulu pernah menjadi strip dancer. ia sangat malu tapi ia tahu bahwa Aki tidak mungkin mempermasalahkan nya. Aki sangat sempurna.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tebece
maap ye nikahanya gk ada
baru inget pas nulis ini😭😭
Lopyuu buat yang baca😙💅
and...MINAL AIDIN WAL FAIDZIN BAGI YANG MERAYAKAN😇🙏
masih ada vibes nya lah ya meski udah hari ke-2
LOVE U
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND HER [ GxG ]
RomanceBercerita tentang seorang female alpha bernama Hasegawa aki yang tidak sengaja melakukan sesuatu yang membuatnya mencintai seseorang. WARNING: GL/LESBI/YURI!!! :🔞🔞🔞 per chapter pendek² jadi klo gk suka skip aja ya???🐙♥️ update...