Chapter 9

214 14 0
                                    


"Mantanku" ucap Aki dengan nada datar.
"oh seperti itu ya" Hina tidak tau harus berkata apa karna yang ia rasakan sekarang adalah kesedihan.

Setelah makan malam mereka bersiap untuk tidur.
Aki keluar dari kamar mandi numun ia sangat terkejut saat melihat Hina mengenakan pakaian yang sexy.

"Aki-chan~" Hina memanggil dan mendekati nya.
"kenapa kamu berpakaian seperti ini?" Aki mencoba untuk tidak tergoda dengan apa yang ia lihat.

"Aku sudah tidak tahan Aki-chan" Hina memeluk Aki dan menatap Aki dengan puppy eyes nya.

"Tidak bisa Hina" ia harus menolah meski penisnya sudah agak tegang.
"yakin?" Hina tersenyum menggoda sementara salah satu tangannya memegang penis Aki yang sudah tegang.

"Shh Hina tolong jangan ya" Aki menahan tangan Hina.
"tapi aku sudah tidak tahan Aki-chan" Hina kembali menatap Aki dengan puppy eyes nya.

"Baiklah baiklah tapi kalau terasa sakit bilang ya?" Aki sudah pasrah dengan Hina yang terus menggoda nya.

"Iya Aki-chan" Hina tersenyum dan membuka bathrobe yang Aki kenakan.

Aki tanpa berpikir panjang langsung melumat bibir merah yang menggoda milik Hina.

"hmmph mhhm" suara Hina yang begitu menggoda keluar dan membuat Aki gila.

Aki menjilat leher milik Hina dengan penuh nafsu dan sesekali memberi tanda disana.

"Ahh pelan-pelan Aki-chan" Aki terkekeh pelan mendengar suara Hina yang begitu imut.

Akhirnya mereka melanjutkan malam yang panas itu dengan desahan dan teriakan penuh kenikmatan.

Keesokan paginya

Hari sudah pagi dan kedua wanita ini masih tidur padahal hari ini Aki masih harus pergi kerja.

"Mhhm..." Hina yang masih setengah sadar terbangun dari tidurnya dan tersenyum ketika melihat Aki disebelahnya.

"Bangun Aki-chan" Hina menggoyangkan tubuh Aki namun Aki menahan tangan Hina dan mengecup nya.

"Aku sudah bilang pada sekertaris ku kalau aku tidak akan kerja hari ini" ucap Aki yang masing memegang tangan Hina.

"Tapi katanya ada karyawan baru" Aki terbangun dan menindih tubuh Hina.

"Aku tidak peduli,lebih baik aku habiskan waktu bersama mu saja" seketika pipi Hina langsung memerah karna malu.

Dan mereka kembali melakukan aktivitas kemarin malam.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tebece
maap ye kalo adegan ngewe ny di skip soalnye lagi zoom jadi pusing mikirin alurnya.
😙🙏

ME AND HER [ GxG ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang