Chapter 24

183 14 1
                                    

Hina terdiam sejenak mendengar ucapan Aki. ia lalu menarik nafas dan berkata.

"Di-dia hanya teman lama ku" ucapnya agak gugup.

"Sini" Hina meneguk ludahnya sendiri dan berjalan mendekati Aki.

Aki langsung menarik Hina ke pangkuannya. membuat posisi Hina menghadapnya. lalu Aki mulai menciumi leher mulus Hina dan sesekali menggigit leher itu.

"Nghh" lenguhan Hina terdengar. Aki makin kasar saat menggigit leher Hina.

"Kau akan aku hukum" mendengarnya Hina langsung tau bahwa Aki sedang cemburu. ia merasa bersalah tapi dia kan tidak salah, ia hanya bertemu teman lamanya kan?

Aki mulai membuka pakaian Hina dengen kasar dan juga bra yang Hina kenakan. Aki mulai menjilati payudara Hina, sementara tangan kirinya ia gunakan untuk memilin nipple merah muda Hina.

"Aah Aki-chan aku minta ahh maaf nghh" air mata Hina mulai turun. sungguh Aki benar-benar kasar saat ini, berbeda dari biasanya.

"Diam" Aki merebahkan tubuh Hina dan mulai membuka rok mini yang Hina pakai. tak lupa ia juga membuka celana dalamnya.

Aki mulai menjilati area paha Hina dan lidahnya sudah menuju vagina milik Hina dan memasukkan lidahnya kedalamnya.

"Ahh ngh Aki-chan berhenti nghh" meski permainan Aki sangat nikmat tapi ia sudah sangat lelah hari itu.

Aki melepaskan celana yang ia kenakan dan mulai memasukkan penisnya ke dalam vagina Hina.

"Ahh Aki-chan pelan nghh haahh" sungguh itu sangat sakit. Aki langsung memasukkan penisnya tanpa pelumas dan ia juga langsung menggerakkan nya.

"Ahh sempit sekali shh" Aki terus menggenjot Hina meski milik Hina sangat sempit namun nikmat.

"AHH NGHH HNGGH ANGHH" Hina mendesah sangat keras, untung saja kamar mereka memiliki pengedap suara.

"Shh jangan berisik sayang ahh" Aki melumat bibir Hina kasar.

Aki mempercepat tempo genjotannya dan tentunya Hina terus-terusan mendesah keenakan.

"Ahh Aki-chanhh keluar nghh"

"Together ahh"

CROTT

Aki dan Hina mengeluarkan cairan mereka. nafas Hina sudah tidak terkontrol. ia benar-benar kelelahan.

"Sudah?" tanya Aki.

"I-iya Aki-chan kumohon jangan lagi" mendengar itu Aki tersenyum miring dan terkekeh kecil.

Aki mencium kening Hina dan berkata "jangan nakal lagi ya?" ucap Aki.

Mendengar itu Hina hanya mengangguk dan mengecup pipi Aki.

Akhirnya mereka berdua tertidur pulas sambil berpelukan hangat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tebece
Maaf ya guys pendek😭🙏
Sorry yang udh nungguin
makasih yang udah baca
lopyuu buat yang baca😙💅

ME AND HER [ GxG ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang