Aki bangkit dari kursinya dan melihat siapa tamu yang datang.
Ternyata orang itu adalah Hana."Selamat malam Aki-chan" ucap Hana sambil tersenyum.
"Mau apa kesini?" ucap Aki datar. aaat ini mood nya jelek sekali.
Hina menguping pembicaraan Aki dan Hana dari ruang makan.
ia penasaran sebenarnya ada apa dengan mereka."Saya kesini karna ayah saya ingin menemui anda" ucap Hana.
"Untuk apa? setelah semuanya selesai dia baru sadar?" balas Aki.
"Tolong Aki-san sekali saja" ucap Hana sambil bergelayut manja di lengan Aki.
Suara mereka terdengar samar-samar oleh Hana.
saat ia melihat Hana bergelayut manja di lengan Aki, ia hanya bisa terdiam."Tolong berhenti!" ucap Aki agak sedikit berteriak.
Aki juga mendorong Hana agar menjauh."T-tapi...AKU MASIH MENCINTAIMU" teriakan nya terdengar hingga ruang makan.
Hina yang mendengarnya hanya terdiam dan lanjut makan. meski ia sudah tidak nafsu.
"Brisik, sekarang pergi atau aku pecat" ucap Aki sambil menarik Hana keluar mansion.
Hana pasrah dan akhirnya pulang kembali kerumahnya.
namun rencananya baru dimulai.Setelah masalah Aki dan Hana selesai Aki melanjutkan makan malamnya.
ia menghampiri Hina yang sedang makan namum terlihat bahwa ia seperti menahan sesuatu."Ada apa?" tanya Aki.
"Tidak ada Aki-chan" balas Hina sambil tersenyum tipis. namun terlihat jelas bahwa ia menahan tangisnya.
Setelah mereka berdua selesai makan, mereka kembali ke kamar.
"Hey, kenapa mengabaikan ku hmm?" ucap Aki sambil mengelus rambut pendek Hina.
"T-tidak" ucap Hina gugup.
Aki yang peka langsung memeluk Hina dan membawanya untuk berbaring di kasur.
"Jangan berbohong sayang" ucap Aki sambil mencium kening Hina.
Akhirnya Hina tidak kuasa menahan tangisnya dan mulai terisak sambil memeluk Aki.
"Hiks hiks Aki-chan apa kau mencintaiku?" ucapnya sambil menatap Aki.
"Tentu aku mencintaimu sayang, ada apa? apa kau mendengar pembicaraan kita tadi?" tanyanya.
"I-iya hiks...maaf aku menguping hiks aku hanya penasaran, aku tidak suka kau digelayuti orang lain hiks hiks" mendengar itu Aki terkekeh kecil dan berkata...
"Tenang saja sayang, aku hanya milikmu" ucap Aki sambil mengecup pipi Hina.
Hina menghapus air matanya dan tersenyum lebar menatap Aki.
ia sangat senang mendengarnya.Mereka berpelukan dan tiba-tiba...
"Aki-chan aku ingin menjilat penis mu" mendengarnya Aki terkejut dan berkata...
"Hmm baiklah kalau begitu" ucapnya sambil membuka celananya.
Hina tersenyum dan mulai menjilati kepala penis Aki dan sesekali mengecupnya.
"Kontol nya besar sekali hihi" ucapnya.
"Mulut mu kotor sekali ckckck" ucap Aki sambil mendorong kepala Hina agar memperdalam kulumannya.
"Shh ahh Hina... mulutmu nikmat sayanghh"
CROTTT
Aki akhirnya mencapai klimaksnya dan mengelus rambut Hina.
"Pintar sekali" ucapnya.
"Hihi" Hina terkekeh kecil dan sambil menelan sperma Aki.
Akhirnya Aki dan Hina tertidur sambil memeluk satu sama lain.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tebece
Okeee akhirnya update
Tengkyuu buat yang baca😙💅
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND HER [ GxG ]
RomanceBercerita tentang seorang female alpha bernama Hasegawa aki yang tidak sengaja melakukan sesuatu yang membuatnya mencintai seseorang. WARNING: GL/LESBI/YURI!!! :🔞🔞🔞 per chapter pendek² jadi klo gk suka skip aja ya???🐙♥️ update...