Beberapa hari kemudian
Aki dan Hina sudah kembali ke mansion tempat tinggal mereka.
Kehamilan Hina sudah berusia 6 bulan. Hina harus lebih banyak istirahat dan mendapat perhatian.
"Hina, kamu harus istirahat jangan main terus" ucap Aki yang sedari tadi melihat Hina bermain dengan kucing peliharaannya.
"Iya iya" Hina berjalan menuju kamarnya dan berbaring di kasur.
Aki duduk di pinggir kasur dan mengusap pipi Hina lalu berkata "aku tidak menyangka ini akan terjadi" ucapnya sambil tersenyum.Lama kelamaan Hina tertidur pulas, Aki yang melihatnya hanya tersenyum tipis.
Aki membuka ponselnya untuk mengecek pesan-pesan dari karyawannya.
Sekertaris Myoui
Selamat pagi Aki-san saya dengar anda sudah kembali ke Kyoto
Iya saya sudah sampai, memangnya kenapa?
Aki-san, tentang Aoki Hana bagaimana kelanjutannya?
Oh, baiklah besok saya akan pergi ke kantor untuk menemuinya
Baiklah Aki-san saya akan memberitahu nya
Terimakasih
Sama-sama Aki-san maaf menggangu
Aki menghela nafas panjang dan memijat pelipisnya.
ia memandang Hina yang tertidur disebelahnya. jujur ia juga masih mencintai Hana tapi ia harus bertanggung jawab atas kesalahannya.FLASHBACK
"Aki-chan, ma-maaf tapi kita harus mengakhiri hubungan ini, ayahku mau aku untuk menikahi pilihanya. maaf". ucap Hana sambil menangis.
"Aku mengerti, baiklah kalau begitu kita sudahi saja. aku sudah tau semua ini, aku pernah melihat dirimu dengan seorang pria lain jadi tidak apa". ucap Aki sambil tersenyum pahit.
Ya, begitulah masa lalu Aki dan Hana, mereka sudah berpacaran cukup lama tetapi ayah Hana tidak merestui.
Aki memang masih mencintai Hana tapi ia punya tanggung jawab yang lebih besar sekarang, ia akan membuat keluarga sendiri jadi ia harus melupakan semuanya.
Keesokan harinya
Aki sudah bersiap-siap untuk pergi ke kantor sementara Hina sudah menunggu Aki dibawah untuk sarapan.
Aki turun dan tersenyum melihat Hina sudah duduk manis menunggunya.
"Selamat pagi" ucap Aki sambil tersenyum. "pagi juga Aki-chan, ayo makan" balas Hina sambil tersenyum manis.
Mereka sarapan bersama, namun di sela-sela makan Hina bertanya "uhmm Aki-chan...wanita yang kemarin itu, dia siapa?" Aki sedikit tersedak dan berkata "dia mantanku" Hina mengangguk.
"Yang namanya Hana?" tanya Hina lagi.
"Iya begitulah, tapi kau tidak perlu khawatir aku sudah tidak berhubungan dengan dirinya lagi" Hina mengangguk lucu dan tersenyum "baiklah" ucapnya.
Setelah selesai sarapan, Aki pamit untuk pergi ke kantor.
"Aku pergi dulu, baik-baik disini ya?" Hina mengangguk dan mengecup pipi Aki.
"Love you"
.
.
.
.
.
.
.
.
Tebece
tengkyu buat yang baca😙💅
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND HER [ GxG ]
DragosteBercerita tentang seorang female alpha bernama Hasegawa aki yang tidak sengaja melakukan sesuatu yang membuatnya mencintai seseorang. WARNING: GL/LESBI/YURI!!! :🔞🔞🔞 per chapter pendek² jadi klo gk suka skip aja ya???🐙♥️ update...