Keesokan paginya Aki terbangun terlebih dahulu. ia melihat istrinya yang masih tertidur pulas, melihat itu Aki tersenyum tipis dan mengecup kening istrinya.
"unghh" lenguhan Hina terdengar, ia mengerjapkan matanya. dan akhirnya terbangun sepenuhnya karna Aki memanggilnya.
Hina pun bangun dari posisi tidurnya menjadi duduk dan memeluk Aki, dan tak lupa juga Hina mencium pipi Aki.
"Ohayou~" bisik Aki tepat di telinga Hina. hal itu membuat pipi Hina memerah karna mendengar suara baru bangun tidur khas Aki. jangan salah, meski Aki itu wanita tapi tetep dia adalah Alpha jadi pasti suaranya lebih berat dari Omega atau para Beta.
Aki terkekeh kecil melihat pipi Hina yang memerah. namun adegan romantis pasangan ini terganggu karna tangisan anak mereka; Haruka.
Hina langsung cepat-cepat turun dari kasurnya dan masuk ke dalam kamar sang anak. ia menggendong dan menepuk-nepuk pelan punggung Haruka.
"Cup cup cup, sudah ya sayang mommy disini" Hina mengecup kening Haruka. sang anak pun akhirnya berhenti menangis.
Omong-omong Aki juga ada disana melihat istri dan anaknya, keluarga yang sangat bahagia.
Dan hari ini Aki tidak bekerja, katanya sih ingin lebih dekat dengan istri dan anaknya padahal ia malas bertemu Hana.
Siang harinya
Aki, Hina, dan Haruka sedang makan siang bersama, tentunya Hina yang menyuapi Haruka.
Sebenernya mereka memang memiliki maid, butler, dan juga baby sitter tapi Hina memilih untuk sebisa mungkin merawat dan menjaga Haruka sendiri.
Tugas baby sitter hanya menyiapkan pakain atau makanan dan kadang menemani Haruka jika Aki dan Hina tidak ada di mansion, tapi tentunya mereka tetep dibayar mahal untuk itu.
"Sayang, umm nanti malam kita main lagi ya hehe" ucap Aki di sela-sela makan siang yang tadinya sangat hening.
"Hah? yang benar aja, kemarin kamu abis hukum aku loh" Hina tidak mau jika malam ini harus memuaskan suaminya yang kantong hormon.
Mendengar itu Aki hanya tersenyum tanpa dosa ke arah Hina.
Akhirnya mereka selesai makan siang dan bermain di ruang keluarga. Aki bermain bersama Haruka, seperti mengajarkan bicara padahal belum 1 tahun.
Melihat tingkah suaminya itu, Hina hanya terkekeh. mengingat bahwa Aki adalah orang yang dingin dan cuek di depan umum. tapi saat bersama keluarga kecilnya Aki lah yang selalu menjadi sumber tawa Hina dan Haruka.
"Haru-chan, semoga kamu kalau sudah besar jadi Alpha ya, nanti daddy carikan Omega yang cocok buat kamu haha" ucap Aki yang mendapat kekehan dari anaknya yang tidak megerti apa yang ayahnya bicarakan.
"Hilih, yang ada itu Haruka yang cari Omega sendiri kalo kamu yang cari pasti gak bener" mendengar itu Aki terkekeh dan mengecup pipi Hina.
"Iya iya, terserah aja deh" ya memang akhirnya yang harus mengalah ya yang dominan.
Oh ya, Aki memang mengajarkan anaknya untuk memanggil dirinya denger sebutan 'Daddy'. biar seperti mamanya, eh?
Malam harinya
Hari sudah malam, Hina sudah menidurkan anaknya dan ia juga sudah bersiap-siap untuk tidur. tapi sepertinya suaminya berkata lain.
*Nghh Aki-chan udah ya?" ia kesal, suaminya yang kantong hormon ini malah menyusu padanya.
"Ish sebentar lagi, sayang susunya" ya, memang tentunya keluar ASI. Aki suka sekali susu dari Hina, katanya sih lebih fresh.
"Udah ya?" Hina menjauhkan dirinya dari Aki.
"Oke, tapi jatah, hehe"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hai guys it's been a while ya hehe
sebenarnya aku pengen ganti nama karakter nya, jdi dari si Hina tuh jadi Hana dan si pelakornya itu Hina.
soalnya aku udh balikan hehe sama mantanku yang namanya Hana. emang sih cerita ini tuh based on my inspiration tentang kehidupan ku sama dia klo di Omegaverse gitu
Tapi pas awal bikin cerita ini aku udh putus, jdi karakter Hina itu cuma ngasal aja.Ya pokoknya gt deh ceritanya gak jelas tapi real dri author, btw gimana menurut kalian kalo diganti Hana sama Hina?
Tengkyu and lopyuu buat yang udh baca
maaf ngilang lama banget❤️❤️😭🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND HER [ GxG ]
RomanceBercerita tentang seorang female alpha bernama Hasegawa aki yang tidak sengaja melakukan sesuatu yang membuatnya mencintai seseorang. WARNING: GL/LESBI/YURI!!! :🔞🔞🔞 per chapter pendek² jadi klo gk suka skip aja ya???🐙♥️ update...