Setelah beberapa jam penerbangan menuju Okinawa, akhirnya mereka berdua sampai.
Aki membangunkan Hina yang dari tadi tertidur."Hina,bangun sudah sampai" mendengar itu Hina membuka matanya perlahan.
Terlihat Aki yang tersenyum tipis kearah nya."Ayo turun" Hina mengangguk lucu.
Barang-barang mereka dibawa oleh para butler.
Aki dan Hina turun dan melihat mobil yang akan membawa mereka ke Cottage mewah di pinggir pantai.Akhirnya mereka menaiki mobil tersebut.
Aki tersenyum melihat Hina yang banyak bicara, padahal ia baru bangun tidur tetapi energinya sudah terkumpul.Setelah 40 menit perjalanan akhirnya mereka sampai ke Cottage tersebut.
Mata Hina berbinar melihat pantai Okinawa yang sangat indah.Mobil para butler yang membawa barang-barang mereka sudah sampai dan menurunkan barang-barang tersebut ke dalam Cottage yang sudah dipesan.
"Aki-chan nanti kita main di pantai kan?" tanya Hina sambil tersenyum seperti anak kecil.
"Iya iya" Aki mengelus rambut pendek Hina.Mereka memasuki Cottage untuk beristirahat sebentar, sementara para butler berada di penginapan yang tidak terlalu jauh dari Cottage Aki dan Hina.
"Aki-chan aku mau main sekarang" ucap Hina sambil menepuk-nepuk pundak Aki.
"Iya iya sebentar ya?" balas Aki sambil mengerjakan beberapa pekerjaannya di laptop.
1 jam kemudian
"Ayo Hina jadi main?" Hina mengangguk lucu dan langsung berganti pakaian.
Aki juga sudah mengganti pakaiannya dengan baju pantai dan celana pendek.
Sementara Hina memakai dress pantai.Mereka pergi keluar Cottage dan melihat pantai yang begitu indah.
Hina langsung berlari menuju pantai dan bermain dengan ombak kecil.Sementara Aki yang melihat itu hanya tersenyum dan menyusul Hina.
Mereka membangun istana pasir dan bermain di air."Aki-chan kejar aku ya" Hina berlari meninggalkan Aki.
Segera Aki langsung mengejar Hina."Haap tertangkap haha" Aki memeluk Hina dari belakang sementara Hina tertawa dan mencium pipi Aki.
Wajah Aki sedikit memerah.
Akhirnya setelah selesai bermain-main di pantai,mereka memutuskan untuk makan."Kamu mau makan apa?" tanya Aki.
"Aku mau ikan bakar" balas Hina sambil tersenyum manis.
Akhirnya mereka berdua memesan ikan bakar tersebut dan menikmatinya bersama.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tebece
Sorry lama gk update:D
lopyuu buat yang baca😙💅
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND HER [ GxG ]
RomanceBercerita tentang seorang female alpha bernama Hasegawa aki yang tidak sengaja melakukan sesuatu yang membuatnya mencintai seseorang. WARNING: GL/LESBI/YURI!!! :🔞🔞🔞 per chapter pendek² jadi klo gk suka skip aja ya???🐙♥️ update...