haru's tired?

326 32 11
                                    

"Iya Ru."

"I'm glad to hear that!"

"Yang kemarin kenapa sampe lo balik lagi?"

"His not your home."

"He cheating on you!"

"Just let him go, you've been hurt too deep. It's all up to you. Gue ... cuma mau lo nggak terlalu jauh jatuh. Kita emang nggak sedeket itu tapi gue sayang sama lo. Menurut gue, banyak orang diluar sana dengan mudah nya kasih 'bahagia' buat lo. Bukan merasa sok paling benar tapi gue pernah ngerasain dan rasanya nggak enak. Dulu disaat in toxic relationship gue gak punya satu orang pun yang perduli rasa sedih gue dan liat lo begini rasanya kaya bercermin ke masalalu. Cukup gue yang bodoh tetep pertahanin cowok brengsek sampe 3 tahun. Luka batin sama fisik yang dalam cukup gue aja yang rasain, Ru. Lo jangan."

"Trust me, you'll find someone better!"

Why did I run away, run away, run away?
Oh, your love was everything, everything, everything
I know it's gettin' late, gettin' late, gettin' late
But can I still be on my way, on my way? Yeah

I know I said goodbye and baby, you said it too
But when I touch her I feel like I'm cheating on you
I thought that I'd be better when I found someone new
But when I touch her I feel like I'm cheating on you

Berbaring di tengah lampu temaram dengan lagu yang mengalun melalui headset berwarna lilac pemberian mantan kekasih nya. Bulu mata lentik itu basah seiring dengan air mata yang turun membasahi bantal.

Terhitung satu bulan berlalu sejak putus hubungan dengan Jeka. Keduanya sepakat untuk berakhir. Selesai. Ending. Tidak ada koma ataupun paragraf baru dalam hubungan mereka.

"Hari ini gue janjian sama dia ke dufan, lagi. Awalnya semua berjalan baik he makes me like the happiest human in this world. He treats me very well. Such a fucking gentle man. Bianglala, i've good memories about it with him. He once gave warm hugs and reassuring sentences. He said, 'its okay to lose, everything that comes will go in a good or bad way and will be replaced with a better one.' Aku. Jerandra Kahfi want to let you go! Ayo selesain semua nya. Aku udah nemuin seseorang dan kamu harus juga. Ayo bahagia dengan cara masing-masing, kita nggak bisa lanjut lebih jauh lagi. Hubungan ini sakit dan cukup. Perempuan yang kamu liat tadi, itu tunangan ku.' Gue nyerah. We broke up and finish with a good way. Di depan dia gue sama sekali nggak nangis walau sesak nya bukan main. Rasanya sakit disaat lo kasih harapan lebih buat seseorang tapi hasil nya nihil. Lebih sakit ternyata dia udah tunangan satu bulan yang lalu. Artinya dia masih punya gue tapi menjalin hubungan sama perempuan lain bahkan lebih spesial."

We broke up a month ago
Your friends aren't mine, you know, I know
You've moved on, found someone new
One more girl who brings out the better in you
And I thought my heart was attached
For all the sunlight of our past
But she's so sweet, she's so pretty
Does she mean you forgot about me?

Oh, I hope you're happy, but not like how you were with me
I'm selfish, I know, I can't let you go
So find someone great but don't find no one better
I hope you're happy, but don't be happier

And do you tell her she's the most beautiful girl you've ever seen?
An eternal love bullshit you know you'll never mean
Remember when I believed you meant it when you said it first to me?
And now I'm pickin' her apart
Like cuttin' her down make you miss my wretched heart
But she's beautiful, she looks kind, she probably gives you butterflies

Mulut mungil nya bergumam sesekali terdengar isakan kecil. Sedikit menegakkan tubuh untuk meraih gelas di atas nakas. Tenggorokan nya kering terlalu lelah menangis meraung-raung disaat kedua orang tua nya pergi. Ia tak pernah berani menunjukkan wajah kesedihan dihadapan orang lain selain Yerin.

Manusia memiliki pola pikir yang berbeda. Daya tangkap dirinya atas "tidak ada sahabat sejati di dunia" terlalu berlebihan. Ia pikir tidak ada satupun manusia di bumi ini yang bisa di percaya atas apapun. Keterlaluan ... ia tidak sadar ada seseorang di samping nya. Yerin.

"Fine. Udah selesai Ru. Jangan nangis lagi, udah capek kan? Makanya ayo berubah jadi Haru enam tahun lalu yang nggak kenal sama Jeka! Kontrakan kosong aja bisa diisi lagi masa hati enggak!"

Semangat haru.

24 Febuary 2022
Jellysa
END

Until you tiredTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang