Eps.2

8.7K 84 0
                                    

Semalaman Sarang tidak bisa tidur memikir kan perkataan 2 hyung nya.

bukan karna bekerja ingin menghasil kan uang , tapi Sarang berfikir jika dia bosan dengan waktu kosong nya.

Jadi pagi ini sarang memutus kan akan melamar pekerjaan.

Jadi pagi ini sarang memutus kan akan melamar pekerjaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Morning." Sarang.

"Tumben rapi , mau ke mana ..?" Jimin.

"Lamar kerja." Sarang.

"Encer otak nya ..?" Jimin menggoda sarang.

"Melamar di mana ..?" J-hope.

"Bighit." Sarang.

Uhuk .. uhuk ..

"Yaaakk Sarang-aah , kau akan melamar di bighit dengan berpakaian seperti itu ..?" Jimin.

"kenapa , bukan kah kau bilang ini rapi ..?" Sarang.

"Setidak nya pakailah baju yang formal , berikan kesan baik di hari pertama mu." Jimin.

"Waeee , bukan kah aq memiliki orang dalam yang akan membantu ku di terima ..?? aq malas jika harus wawancara-wawancara seperti itu." Sarang.

"Kau harus usaha sendiri sarang-aah." J-hope.

"kita tidak akan membantu mu." Jimin.

Sarang memanyun kan bibir nya.

"Appa akan bicara pada bang shi-hyuknim untuk langsung menerima mu, apa kau mengingin kan posisi sekertaris ..? atau yang lain ..?" Tn jung.

Tn jung memang memiliki saham di bighit entertaiment , sehingga sesuatu hal terkadang membutuh kan persetujuan nya , bisa di bilang salah satu orang terpenting di bighit.

"Bravoo."
"Aq ingin menjadi staf Bts." Sarang.

"Aniyo !" Jimin.

"Waeee ..?" Sarang terkejut karna Jimin memotong perkataan nya.

"Hya ! itu akan sangat merepot kan ku." Jimin.

"Oppa , pernah kah aq merepot kan mu , aq begitu mandiri." Sarang.

"Justru itu yang akan merepot kan , kau tidak mungkin mendengar kan orang lain." Jimin.

SKIP
Kantor bighit.

"Sarang-aah bisa ambil kan kursi di ruang sebelah." Staf.

"Mwo ..? hyaa kau bisa mengambil nya sendiri , kau tidak lihat aq sedang membereskan kabel." Sarang.

"hyaa ..? yak park sarang , kau masih baru di sini tapi kau berani memanggil sunbae mu hya ..?" Staf.

Benar yang di katakan Jimin , sarang tidak mau mendengar kan yang di perintah kan dan membuat para staf frustasi dengan sikap nya.

ceklekk..

karna Sarang merasa kelelahan , dia pergi ke ruangan bangtan.

bruuk ..

Wild Love 1821+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang